5 Tempat Wisata di Inggris

Wisata ke luar negeri memang menjadi impian bagi semua orang. Banyak tempat wisata luar negeri yang menjadi tujuan anda berwisata. Kali ini membahas mengenai tempat wisata di Inggris yang mungkin dapat menjadi referensi anda. Langsung saja untuk menambah wawasan anda dalam hal tempat wisata, berikut merupakan 5 tempat wisata di Inggris.

5 Tempat Wisata di Inggris

Tower Of London
Tempat wisata di Inggris yang pertama adalah Tower of London. Tower of London dulunya merupakan bangunan yang di gunakan sebagai penjara dari 1100 ke pertengahan abad ke 20. Kastil ini di bangun ketika musim dingin tiba sebagai bagian dari kediaman kerajaan sebelum di gunakan untuk penjara. Di bangunan ini juga terkenal dengan bangunan yang berhantu sehingga membuat penasaran para wisatawan. Jika anda berkunjung ke Inggris, tidak ada slaahnya jika mengunjungi Tower of London ini. Konon di Tower of London ini ada cerita hantu termasuk Anne Boleyn yang menjadi penghuni bangunan tersebut. Hal tersebut yang membuat banyak wisatawan penasaran dan sekaligus ingin membuktikan kebenarannya.
Big Ben
Tempat wisata di Inggris yang kedua adalah menara jam Big Ben. Menara jam Big Ben ini sudah berusia 150 tahun adalah salah satu bangunan yang terkenal di London. Menara jam ini bisa di katakan yang terbesar selama ratusan tahun di dunia. Selain itu menara jam Big Ben ini menjadi symbol negara Inggris dan London. Menara jam Big Ben menjadi salah satu destinasi para wisatawan dan yang paling sering di kunjungi karena nilai sejarahnya dan menjadi maskot atau symbol Inggris dan London. Simak Juga Cafe Paling Unik di Dunia.
Stonehenge
Tempat wisata di Inggris yang ketiga adalah Stonehenge. Stonehenge merupakan salah satu situs yang memiliki sejarah di masa lampau yang paling penting di dunia. Stonehenge ini di bangun oleh budaya yang tidak meninggalkan catatan tertulis di dalam sejarah dan sampai saat ini masih diperdebatkan oleh para peneliti. Adapun bukti bahwa batu-batu besar yang menunjukkan Stonehenge ini di bangun pada sekitar 2500 SM.  Belum pasti apa tujuan di bangun Stonehenge ini namun para peneliti yakin bahwa bangunan ini di gunakan untuk acara ritual, upacara dan agama. Stonehenge ini menjadi salah satu tempat wisata di Inggris yang paling terkenal.
Lake District
Tempat wisata di Inggris yang selanjutnya adalah Lake District. Lake District adalah Taman Nasional terbesar di Inggris. Lake District terletak di utara barat Inggris, County Cumbria. Daya tarik utama tempat ini adalah danau dan perbukitan (gunung dan bukit), hal ini yang memberikan pemandangan yang dramatis dan inspiratif. Tempat wisata Lake District ini menjadi tempat wisata yang sangat cocok untuk anda yang menyukai hiking dan mendaki. Taman ini setiap tahunnya banyak di kunjungi wisatawan Nasional dan Internasional yang mencapai sekitar 14 juta.
Windsor Castle
Tempat wisata di Inggris yang kelima adalah Windsor Castle. Windsor Castle ini di sebut juga dengan benteng yang terbesar dan tertua di dunia. Benteng ini merupakan tempat yang banyak di gunakan Ratu Elisabeth II untuk menghabiskan akhir pekan dan di gunakan juga untuk kegiatan negara. Benteng ini sangat megah dan di dalam benteng ini terdapat apartemen negara selain itu terdapat pula St Chapel Georges. Yang dapat anda kunjungi dan tempat yang satu ini menjadi tempat wisata di Inggris yang bisa anda jadikan sebagai destinasi wisata ke luar negeri.
Itulah informasi mengenai 5 Tempat Wisata di Inggris yang dapat menambah referensi anda, sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Artikel Menarik Lainnya 3 Burung Tercepat di Dunia.
5 Tempat Wisata di Inggris | admin | 4.5