Aksi Akrobat Tergila di Dunia

Aksi akrobat itu memang menghadirkan rasa decak kagum kepada siapapun yang menyaksikanya. Dari aksi akrobat di udara hingga berjalan dengan seutas tali di atas jurang ini merupakan ide gila yang sering di lakukan oleh para seni akrobatik.
Berikut ini adalah beberapa aksi para penghobi adrenalin yang melakukan aksi akrobat tergila yang pernah ada di dunia :
The Wall of Dead

Ini adalah aksi para rider yang berakrobat yang melintas dinding vertikal yang bisa di namakan dengan The Wall of Dead.
Tidak hanya menggunakan motor tetapi kasi berputar di tas dinding vertikal juga bisa dilakukan dengan mobil. Bisa di bayangkan, kita hanya dengan melihatnya sudah membuat kita pusing apalagi kalau kita berada di dalam mobilnya? Tak heran aksi ini disebut dengan aksi akrobat tergila yang ada di dunia.
Aksi akrobat berpindah dari pesawat

Seorang pilot yang bernama Paul Steiner melakukan atraksi akrobat yang menakjubkan dan membuat orang merinding melihatnya. Dengan nyali yang dia nekad keluar dari ruang pengemudi lalu dia duduk dengan merangkak dan bergalayutan di atas pesawat terbang dengan ketinggian 2100 meter dari permukaan tanah. Dia berbuat aksi nekad lagi dengan berpindah dari pesawat ke pesawat lainnya. Hal itu bukanlah hal yang mudah, dan membutuhkan nyali yang besar, sebab dia harus bisa melawan angin yang bertiup kencang saat pesawat terbang dengan kecepatan 130 km per jam.
Akrobat mobil di arab Saudi

Para pemuda arab memakukan akrobat dengan menggunakan mobil secara ekstrim dan aksi tersebut biasa dikenal dengan istilah Ski Sidewall yakni mengendarai mobil di tas dua roda samping. Dan aksi tersebut di lakukan di jalanan kota hail bagian utara arab Saudi. Para Ski Sidewall mampu mengendalikan mobil dengan bertumpu hanya pada roda dua di samping dan penumpangnya melakukan aksi berdiri di atas mobil bahkan ada juga yang melakukan mengganti ban pada saat mobil masih melaju dengan kecepatan tinggi.
Menyeberangi grand canyon tanpa adanya pengaman

Ini juga termasuk aksi akrobat yang gila yang pernah ada di dunia ini. Seorang yang bernama Nik Wallenda berniat berjalan dengan jarak seperempat mil dengan ketinggian 1.500 kaki dengan hanya menggunakan kabel baja dengan ketebalan 2 inci tanpa adanya tali pengaman. Wallenda ini merupakan orang pertama yang melakukan menyeberangi grand canyon tanpa adanya pengaman.
Akrobat tanpa pengaman di atas udara

Aksi merupakan aksi yang menantang, dimana seseorang berakrobat di udara dan di bawa oleh helikopter. Beratraksi hanya menggunakan tumpu pada tongkat dan 2 tali yang menompang di udara. Aksi tersebut dilakukan oleh para pemain sirkus yang terbilang aksi ini adalah aksi yang berbahaya, karena pria itu tidak menggunakan pengaman sama sekali. Bila ada kesalahan sedikitpun maka pria tersebut akan jatuh. 
Aksi Akrobat Tergila di Dunia | admin | 4.5