Aneh!!! Orang-Orang Ini Mencintai bahkan Menikah dengan Benda Yang Tidak Lazim

Umumnya seorang manusia mencintai sesama manusia. Akan tetapi, sekarang ini banyak muncul orang yang mencintai benda yang kadang bagi orang itu adalah hal yang sangat tidak lazim. Walaupun tidak lazim orang-orang tersebut sangat nyaman karena menganggap jika jalan yang mereka lakukan adalah jalan yang benar. Dibawah ini akan disebutkan beberapa orang yang mencintai benda yang tidak lazim.
Aneh!!! Orang-Orang Ini Mencintai bahkan Menikah dengan Benda Yang Tidak Lazim

             Menikah Dengan Manekin
Wanita yang menikah dengan manekin adalah Suzzane Hientz, wanita yang satu ini merupakan art director pada Starz Entertainment Group. Banyak orang yang merasa tindakan yang dilakukan oleh wanita ini adalah salah. Akan tetapi, Suzzane Hientz bahagia dengan kehidupan yang dia jalani. Sepanjang waktu wanita ini selalu dekat dengan manekin yang dia nikahi.
             Menikah Dengan Bianglala
Wanita yang bernama Linda menikah dengan bianglala yang bernama Bruce Skydiver. Banyak orang yang menyatakan jika Linda gila karena menikah dengan bianglala. Akan tetapi, wanita yang satu ini menganggap jika keputusan yang dia lakukan adalah benar dan sesuai dengan isi hatinya.
             Mencintai Mobil Tua
Seorang pria yang bernama Edward Smith tinggal di Amerika. Banyak orang yang tidak mengerti jika pria ini mencintai mobil tua. Bahkan Edward Smith mengaku pernah berhubungan intim dengan ribuan mobil tua. Pria ini menyatakan jika mobil tua sangat cantik dan sexy.
             Menikah Dengan Karakter Game
Ada kejadian unik di Jepang ketika seorang pria menikah dengan karakter game yang bernama Nene Anegasaki. Karakter game tersebut memang sangat cantik dan membuat banyak pria yang tergoda. Akan tetapi, tidak ada pria yang nekat seperti pria tersebut. Hal yang unik adalah acara pernikahan tersebut dilakukan secara online dan lihat oleh ribuan orang.
             Cinta Dengan Boneka Sex
Seorang pria Amerika yang bernama Davecat cinta dengan boneka sex. Pria yang satu ini tinggal di sebuah rumah ditemani dengan dua buah boneka yang dia cintai. Akan tetapi, pria ini merasa bahagia karena boneka tersebut mau menemaninya setiap hari dan membuat hidupnya semakin sempurna.
             Cinta Dengan Patung Dewa
Reighner Deleighnie adalah wanita yang sangat mencintai patung dewa yang dia miliki. Patung dewa yang dimaksud adalah dewa Adonis. Semua aktivitas yang dia lakukan selalu dilakukan bersama patung dewa tersebut. Wanita ini menyatakan tidak bisa berpisah dengan patung dewa yang dia beli pada saat liburan tersebut.
Anda heran setelah membaca penjelasan diatas. Akan tetapi, itu semua adalah kenyataan dimana semua orang yang disebutkan diatas mencintai bahkan mau menikahi benda mati. Anda harus memahami jika di beberapa negara memperbolehkan seseorang untuk menikah dengan benda mati. Salah satu negara yang memperbolehkan menikah dengan benda mati adalah Amerika serikat dan juga Kanada.
Aneh!!! Orang-Orang Ini Mencintai bahkan Menikah dengan Benda Yang Tidak Lazim | admin | 4.5