Artis Cantik Marshanda Terjaring Sejak Kecil

Siapa yang tak mengenal artis cilik yang kemudian berkembang menjadi ayu seperti Marshanda. Perempuan belia yang sukses menjalani perannya dibeberapa film dan sinetron di acara televisi ini ternyata berawal dari ketidaksengajannya hadir mengantarkan tantenya. Mantan model, Chintya Rustam yang kala itu sedang menggarap iklan sabun ternama membuat gadis kecil berusia 6 tahun ini kemudian diajak ikut merasakan dunia yang sama. Sehingga, perempuan kelahiran Jakarta 10 Agustus 1989 ini mulai mencicipi dunia entertainment di usianya yang masih kanak-kanak.
Artis Cantik Marshanda Terjaring Sejak Kecil

Pengalaman casting pertama membuatnya terjun untuk membintangi iklan bank pada tahun 1997. Semenjak itulah, perempuan yang lebih akrab disapa Chacha ini membuka jalan suksesnya di kalangan pertelevisian. Berbagai tawaran iklan disabet putri dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan. Dukungan untuk terjun ke dunia ini juga mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya, terlebih setelah ibundanya menawarkan diri sebagai managernya hingga sekarang. Chacha yang di usia yang sangat muda bukan diandalkan sebagai tulang punggung keluarga melainkan didukung untuk lebih mengembangkan bakatnya dibidang tersebut.
Perempuan yang memiliki nama lengkap Andriani Marshanda ini kemudian semakin akrab dengan bidang seni akting. Artis yang memang telah lama hobi menyanyi itu sempat mendapatkan tawaran untuk menyanyi meskipun Chacha sendiri tidak yakin dengan kemampuannya tersebut. Tawaran untuk menyanyikan lagu pun berdatangan semenjak nama harumnya tercium di televisi. Salah satu tawaran yang pernah diterimanya yakni menjadi penyanyi cilik. Papa T. Bob yang merupakan pencipta lagu anak-anak terkenal di Indonesia menawarkan kerjasama pada perempuan yang kini berusia 25 tahun itu. Karirnya menjadi lengkap setelah album penyanyi ciliknya tersebut beredar di pasar musik.
Tidak berhenti di situ, Marshanda yang akrab dipanggil Chacha dikalangan artis ini juga menawarkan panggilan yang sama untuk para fansnya. Pemain film, model, dan penyanyi yang mengidolakan Christina Aguilera, Britney Spears dan M2M ini bahkan sempat menjalin cinta lokasi dengan beberapa lawan mainnya. Chacha yang sebenarnya bercita-cita menjadi seorang insinyur pertanian ini kini muai menikmati profesinya. Telah banyak kini judul film dan serial sinetron yang pernah dibintanginya. Berbagai penghargaan dalam bidang perfilman pun sering disabet dan menghiasi etalase lemari di rumahnya.
Namun semenjak menikah dengan Ben Kasyafani, sosoknya sedikit jarang terlihat di layar kaca. Sosok manis nan cantik ini mengatakan ingin berfokus untuk mengurusi rumah, anak dan suami. Mantan kekasih Baim Wong ini kini terlibat masalah pelik seputar rumah tangganya. Nampaknya, keutuhan rumah tangga yang dibangun tak genap dua tahun ini dianggap layak oleh keduanya untuk diakhiri. Padahal, dalam kehidupan berumahtangganya kedua pasangan selebriti ini tak pernah diterpa gosip tak sedap.
Artis Cantik Marshanda Terjaring Sejak Kecil | admin | 4.5