Artis Hollywood yang Gagal Operasi Plastik

Menjadi seorang wanita yang cantik merupakan impian setiap perempuan di seluruh dunia. Saking terobsesinya dengan kecantikan yang akan didapatkan mereka pun mengambil jalan pintas dengan cara melakukan operasi plastik. Banyak orang yang menganggap bahwa operasi plastik adalah solusi untuk segalanya. Ya, operasi plastik memang diharapkan mampu memperbaiki segala kekurangan kita dalam berpenampilan dengan cara mengubah bagian tubuh yang dianggap kurang menarik. Akan tetapi, tidak semua operasi plastik dapat berjalan sesuai yang mereka harapkan. Berikut adalah artis Hollywood yang gagal operasi plastik.

Inilah artis Hollywood yang gagal dalam operasi plastik

Donatella Versace

Donatella Versace1

Artis Hollywood yang pertama adalah Donatella Versace. Ia merupakan seorang Vice President Grup Versace dan juga desainer paling terkenal di dunia. Operasi yang ia lakukan adalah operasi bibir dan facelift atau mengencangkan wajah. Saat ia melakukan operasi plastik. Mendiang kakaknya lah, Gianni Versace yang merekomendasikan dokter bedah plastik. Namun sayangnya hasil operasi plastik yang ia lakukan tidak sesuai dengan keinginannya. Alhasil wajahnya saat ini tampak mengerikan. Meskipun banyak yang bilang operasinya gagal, wanita kelahiran 1955 tak pernah mengakui jika operasninya telah gagal.

Melanie Griffith

Melanie Griffith

Artis Hollywood yang kedua adalah Melanie Griffith. Mantan istri dari Antonio Bandreas ini melakukan operasi plastik pada bibir, wajah dan juga penanaman botoks. Akan tetapi operasi plastik yang ia lakukan pun dapat dibilang gagal. Karena setelah operasi plastik, wajah dari Melanie Griffith ini menjadi tampak aneh. Dan diusianya yang sekarang, wajahnya menunjukkan bahwa usianya lebih tua 10 tahun dari usia yang sebenarnya.

Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein

Artis Hollywood yang gagal operasi plastik selanjutnya adalah Jocelyn Wildenstein. Pada dasarnya operasi yang dilakukan olehnya adalah dekontruksi wajah atau yang lebih sering disebut dengan mengubah bentuk wajah mirip kucing. Hal ini bermula saat ia memergoki suamnya berselingkuh dengan wanita lain. Bukannya langsung menceraikannya akan tetapi Jocelyn Wildenstein mengubah wajahnya mirip kucing hewan kesayangan suaminya. Ini merupakan salah satu operasi kecantikan paling aneh Selebriti dunia. Pada awalnya operasi tersebut dapat dianggap suskses. Setelah beberapa tahun Jocelyn Wildenstein melakukan operasi plastik kembali, akan tetapi hasilnya semaikin buruk dan akhirnya ia bercerai dengan suaminya. Di kalangan sosialita New York, AS Jocelyn Wildenstein dijuluki sebagai “queen of the jungle”.

Joan Rivers

Joan Rovers

Joan River merupakan komedian yang sudah melakukan operasi plastik berkali-kali sejak tahun 1960. Akan tetapi operasi yang dilakukan mendiang Joan River ini juga terbilang gagal. Wajah aslinya yang cantik berubah manjadi semakin aneh. Kegagalan operasi plastik yang ia lakukan pun membuat bagian hidungnya semakin aneh. Tak hanya bagian hidungnya saja, implan pipi dan payudara yang ia lakukan pun tidak sesuai dengan sesuai dengan yang ia inginkan.

Nah itulah beberapa artis Hollywood yang gagal operasi plastik. Baca juga artikel tentang Artis Korea tercantik tanpa operasi plastik.

Artis Hollywood yang Gagal Operasi Plastik | admin | 4.5