Artis Muda Berbakat di Indonesia

Dunia hiburan Indonesia semakin hari semakin ramai dengan hadirnya pendatang baru yang kerap tampil di acara televisi. Selain karena memiliki wajah yang tampan dan cantik, sosok pendatang baru tersebut mampu menampilkan karakter yang kuat dalam setiap penampilannya. Bahkan, artis muda berbakat saat ini semakin menambah pesona dengan adanya daftar fans yang setia mengikuti setiap penampilan mereka.

Selain berakting, mereka juga pandai bernyanyi. Berikut beberapa artis muda berbakat Indonesia yang namanya mulai dikenal dikalangan masayarakat terutama para remaja.

Aliando Syarif

Aliando Syarif
Aktor berusia 18 tahun ini pasti digemari oleh para remaja Indonesia. Selain memiliki wajah yang tampan, Aliando juga mampu menunjukan kemampuannya dalam berakting secara totalitas. Walaupun baru beberapa tahun hadir di layar televisi, namun ia mampu mendapatkan prestasi yang membanggakan. Salah satunya adalah sebagai aktor utama paling top dalam acara SCTV Award.

Al Ghazali

Al Ghazali
Anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini memang pantas dinobatkan sebagai Artis muda berbakat Indonesia. Hal ini dikarenakan kemampuanya yang multitalenta di dunia hiburan Indonesia. Dengan usia yang masih muda, Al mampu bernyanyi dan memainkan beberapa alat musik. Selain itu, ia juga mampu menampilkan bakat aktingnya dengan membintangi beberapa sinetron.

Chelsea Islan


Artis bernama lengkap Chelsea Elizabet Islan ini merupakan artis muda berbakat yang mulai melambung namanya. Terlebih sejak masuk ke dunia hiburan Tanah Air gadis berusia 19 tahun ini langsung membintangi dua film layar lebar.a

Film yang dibintanginya tersebut yaitu Street Society dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar. Selain itu, Chelsea juga pernah menjadi model video clip band papan atas, yaitu NOAH. Chelsea merupakan salah satu selebriti pendatang baru yang memiliki banyak fans di Tanah Air.

Prilly Latuconsia

Prilly Latuconsia
Dengan kemampuannya berakting membuat gadis yang selalu terlihat ceria ini memiliki banyak fans di Tanah Air. Namanya semakin populer sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama aktor muda Aliando Syarif. Artis muda berbakat berdarah Ambon-Sunda ini juga mampu menjadi host hebat di beberapa acara. Hal ini dikarenakan sebelum terjun ke dunia akting, gadis cantik ini merupakan presenter acara koki cilik di salah satu stasiun televisi swasta.

Audi Marissa

Audi Marissa
Sejak membintangi sinetron Diam-diam Suka, nama Audi Marissa langsung dikenal oleh masyarakat luas. Puncaknya, saat ia Ip-scyn lagu bertajuk “Sakitnya Tuh Disini” yang dinyanyikan oleh Cita Citata dan saat ini lagu tersebut menjadi terkenal dan fenomenal. Selain itu, Audi Marissa juga beberapa kali membintangi sinetron sejak tahun 2007. Namun prestasinya di dunia hiburan tanah air paling sukses sejak 2014 kemarin. Hingga saat ini artis yang terkenal dengan hobi goyang dumangnya telah memiliki banyak penggemur di seluruh Indonesia.

Gita Gutawa

Gita Gutawa

Artis yang selanjutnya adalah Gita Gutawa. Gadis cantik bernama lengkap Aluna Sagita Gutawa ini Anak dari musisi terkenal, Erwin Gutawa. Gita Gutawa lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993. Selain mempunyai bakat bernyanyi, iya juga pernah membintangi beberapa sinetron dan FTV. Penghargaan yang telah diterima sangat banyak, seperti penghargaan Pop Solo SCTV music Award, dan album terfavorite SCTV Music Award.

Itulah beberapa artis muda berbakat Indonesia yang perlu Anda ketahui. Baca juga artikel mengenai Artis muda Indonesia yang cantik berhijab.

Artis Muda Berbakat di Indonesia | admin | 4.5