Asuransi Tubuh Termahal Bintang Hollywood

Bagi banyak orang, asuransi merupakan jaminan untuk barang pribadi seseorang yang berbentuk harta seperti mobil, rumah, dan beberapa elektronik mahal. Namun, saat ini mulai bermunculan asuransi kesehatan dan kecelakaan dengan berbagai premi dan tanggungan. Hal ini mungkin menjadi solusi untuk menjamin keamanan diri. Asuransi untuk keamanan diri dilakukan oleh beberapa artis papan atas dunia yang mengasuransikan tubuhnya.

Memiliki tubuh yang indah merupakan modal bagi sebagian artis papan atas dunia yang selalu menjadi bahan perhatian, sehingga untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan mereka rela menghabiskan uang hingga miliaran rupiah untuk mengansuransikan bagian dari tubuhnya.

Berikut asuransi tubuh termahal artis papan atas dunia

Julia Robert

Julia Robert

Julia Robert merupakan salah satu artis Hollywood dengan bayaran tertinggi, dan beberapa kali masuk ke dalam jejaran 50 artis tercantik di dunia. Bahkan Majalah Men’s menobatkan Julia Rbert sebagai artis paling populer sepanjang zaman. Senyum cantiknya dalam beberapa film diakui mampu memukau penonton. Ini yang membuat Julia Robert mengasuransikan senyumannya senilai USD 30 juta atau setara dengan Rp 392 miliar. Ia beranggapan jika senyum yang menyenangkan orang lain adalah sesuatu yang mahal.

Jennifer Lopez

faaaaa

Penyanyi dan bintang film yang terkenal sejak tahun 2000 ini sangat populer dengan goyang hip hopnya. Artis yang akrab dipanggil Jlo ini kerap tampil dalam konser dengan pakaian seksi yang menonjolkan bentuk tubuhnya terutama bagian belakang. Menurut Jlo, tubuh bagian belakang merupakan aset yang paling berharga. Untuk menjamin keamanannya, ia rela mengeluarkan biaya sebesar USD 300 juta atau senilai dengan Rp 3,9 triliun. Biaya yang dikeluarkan JLo merupakan asuransi tubuh termahal dikalangan artis Hollywood.

Cristiano Ronaldo

saasdas

Sebagai pesepak bola, kaki adalah hal terpenting dalam dunia sepak bola. Saat ini kapten tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo merupakan pemilik kaki termahal di dunia. Pasalnya, ia mengasuransikan kaki dengan nilai USD 114 juta atau setara dengan Rp 1,4 triliun rupiah. Nilai asuransi tersebut disebutkan lebih mahal dibanding biaya tranfer Ronaldo sejak pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

America Ferrera

America Ferrera

Asuransi tubuh termahal berikutnya adalah dari America Ferrera. Artis yang terkenal sejak membintangi serial televisi Ugly Betty ini memiiki senyum yang indah. Ia mengasuransikan giginya dengan nilai USD 10 juta atau setara dengan Rp 90 miliar. Asuransi tersebut disponsori oleh Actual Pres Waite yaitu sebuah produk pemutih gigi yang menggunakan Ferrera sebagai icon untuk kampanye bagi para pengangguran wanita.

Holly Madison

Holly Madison

Artis yang memiliki nama asli Holly Sue Cullen ini mengasuransikan payudaranya senilai USD 1 juta atau Rp 13 miliar rupiah. Hal ini dilakukan Holly karena ia sering tampil toples saat show di Vegas. Artis yang terkenal dari serial televisi ini merasa aman dengan mengansuransikan sebagian dari tubuhnya yang paling berharga.

Itulah beberapa asuransi tubuh termahal bintang Hollywood. Baca juga Artis dengan hobi paling Aneh di dunia.

activate javascript

Asuransi Tubuh Termahal Bintang Hollywood | admin | 4.5