Café Paling Unik di Dunia

Café merupakan tempat di mana seseorang dapat berkumpul bersama teman dan keluarga untuk menikmati berbagai hidangan. Di setiap kota tentunya memiliki bermacam dan beragam café yang menyajikan keunikan tersendiri. Keunikan tersebut pastinya dapat mengundang pengunjung untuk mencoba datang ke café tersebut.
Menu yang di tawarkan biasanya juga bervariasi seperti minuman dan makanan dengan nama yang aneh.
Namun pernahkah anda berpikir gambaran seperti apa untuk café yang memiliki keunikan dan berbeda dari café pada umumnya? Daripada anda penasaran langsung saja berikut merupakan café paling unik di dunia dengan konsep unik yang dapat menambah pengetahuan hiburan anda.

Café Paling Unik di Dunia

Alux Caverna Lounge, Mexico
Café paling unik di dunia yang pertama adalah Alux Caverna Lounge, café ini terletak di negara Mexico.  Alux Caverna Lounge merupakan salah satu bar atau café yang memiliki kualitas yang tinggi dengan konsep yang unik, bahkan café ini menjadi salah satu café terbaik di dunia. Café ini tidak seperti café pada umumnya keunikan café ini yang membuat daya Tarik tersendiri bagi pengunjung yaitu terletak di dalam gua terbesar di dunia. Cave system merupakan gua yang memiliki usia lebih dari 1800 tahun. Keindahan dari setiap sisi café ini tidak pernah hilang apalagi di tambah dengan adanya cahaya lilin dan lampu warna-warni yang membuat pengunjung semakin terpesona.
Hotel Edelweiss, Murren, Switzerland
Café paling unik di dunia yang berikutnya adalah Hotel Edelweiss yang terletak di Murren, Switzerland. Café yang satu ini juga memiliki konsep yang unik, yaitu pengunjung dapat menikmati menu dan hidangan di atas ketinggian 2000 meter. Dengan hal tersebut maka anda dapat menikmati menu sambil melihat pemandangan yang luar biasa. Selain itu di tempat ini anda juga dapat langsung menyaksikan keindahan 21 puncak gunung yang ada di jantung pegunungan Alps yang memang terkenal dengan panorama dan keindahannya, sungguh menakjubkan bukan?
Monkey Bar, Berlin
Café paling unik di dunia yang ketiga adalah Monkey Baryang terletak di Berlin, Jerman. Seperti namanya monkey yang dalam arti monyet, tempat ini sangat cocok untuk anda yang inging hang out bersama teman atau keluarga. Di tempat ini pengunjung dapat melihat secara langsung dengan Berlin Zoological Gardens yaitu tempat tinggal banyak monyet. Namun tenang saja tempat ini tetap menjaga kualitas kebersihan dan keindahan tempatnya.
The Water and Wind Bar, Binh Duong, Vietnam
Café paling unik di dunia yang keempat adalah The Water and Wind Bar yang terletak di Binh Duong, Vietnam. Konsep café atau bar ini memang cukup unik yaitu yang ebrada di sebuah kolam raksasa,. The Water and Wind Bar di dirikan dari bahan bamboo, dengan desain arsitektur bangunan yang unik dan baik. Dengan desain yang bagus dan menarik membuat bar atau café ini terlihat mengagumkan dari dalam atau dari luar. Simak Juga Wisata Terbaik di Indonesia.
Hemingway’s Lounge, Hollywood, USA
Café paling unik di dunia yang kelima adalah Hemingway’s Lounge Hollywood yang terletak di Amerika Serikat. Untuk anda yang menyukai hobi membaca berbagai buku, café ini memang sangat cocok untuk hang out bersama teman. Dengan suasana yang damai, tenang dan penuh dengan beraga buku membuat tempat ini memiliki konsep yang unik.
Nah, itulah daftar ke 5 café paling unik di dunia. Untuk anda yang mungkin berkunjung ke luar negeri tidak ada salahnya jika mengunjung tempat unik di atas. Dan tentunya tidak lupa untuk mempersiapkan perjalanan anda sebaik mungkin. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Pantai Terindah di Indonesia.
Café Paling Unik di Dunia | admin | 4.5