Daftar Artis Korea yang Bunuh Diri

Menjadi seorang artis adalah impian banyak orang, karena selain mendapat penghasilan yang banyak ia akan terkenal di mana-mana dan memiliki banyak penggemar. Namun dengan ketenarannya tersebut tidak sedikit yang ikut campur dalam urusan pribadi maupun keluarganya, sehingga hal tersebut dapat mengganggu dan tentunya tidak nyaman. Banyak artis yang merasa kehidupan pribadinya dicampuri oleh orang lain. Bahkan ada yang merasa depresi, dan yang paling parah adalah dengan cara mengakhiri hidupnya sendiri seperti kebanyak artis Korea.

Berikut Artis Korea yang Bunuh Diri dengan Cara Tragis

Le Eun Joo

Le Uen Joo

Artis kelahiran 16 November 1980 ini ditemukan tidak bernyawa di sebuah apartemen pribadinya Di daerah Budang, Kora Selatan pada 22 Februari 2005. Ia meninggal dengan cara memotong tangan dan gantung diri. Menurut keluarga, Le Eun Joo melakukan bunuh diri karena depresi dan mentalnya terganggu. Padahal beberapa hari sebelum meninggal ia baru lulus dar Universitas Dankook.

Woo Seung Yun

Woo Seung Yun

Artis berusia 24 tahun ini ditemukan meninggal pada 27 April 2009 di rumahnya. Ia ditemukan menggantungkan diri di dalam lemari pakaian. Pihak keluarga mengungkapkan jika bunuh diri yang dilakukan Woo Seung Yun adalah karena depresi yang dideritanya. Woo Seung Yun mengawali karirnya sebagai model kemudian mencoba bermain film. Film pertama yang dibintanginya adalah “Herb”.

Park Yong Ha

Park Yong

Aktor tampan serial drama Korea yang berjudul Winter Sonata ini mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri dengan kabel camcorder di rumahnya daerah Seoul. Park Yong Ha meninggal diusianya yang ke-32 tahun tepatnya pada 30 Juni 2010. Park melakukan bunuh diri diduga karena merasa bersalah pada ayahnya yang tidak lekas sembuh dari penyakitnya.

Jung Da Bin

Jung Da Bin

Artis Korea yang Bunuh diri selanjutnya adalah Jung Da Bin. Di usianya yang ke 26 tahun ia mengakhiri hidupnya karena depresi. Karirnya yang sedang menanjak membuat semua orang tidak menyangka dengan kepergian Jung Da Bin. Ia memulai karir sebagai model kemudian ia berperan di sebuah drama pada 2003 yang berjudul Rooftop Room Cat. Jung Da Bin dikenal sebagai artis yang mudah bergaul di Korea Selatan.

Kim Yuri

Kim Yuri

Pada pertengahan April 2011, hiburan Korea dikejutkan dengan meninggalnya model Kim Yuri. Ia ditemukan tidak bernyawa setelah mengonsumsi racun. Selain menjadi model papan atas Korea, Kim Yuri juga memiliki beberapa prestasi. Ia merupakan mahasiswi jurusan Bahasa Inggris di Universitas Hanshim. Debut pertama menjadi model Kim dilakukannya dengan merk high-end MCM dan MAX MARA serta mengikuti beberapa fashion show seperti Seoul dan Daegu Collection.

Itulah beberapa artis Korea yang bunuh diri dan kebanyak karena depresi. Baca juga Artis Korea terkaya.

activate javascript

Daftar Artis Korea yang Bunuh Diri | admin | 4.5