Daftar Band Terkaya di Indonesia

Meskipun banyak band-band pendatang baru yang di Indonesia, ternyata tidak membuat grup band ini membanting harga agar tetap mendapatkan job manggung. Kepopulerannya serta lagu-lagu yang memiliki kualitas baik membuat band-band ini menjadi band terkaya di Indonesia. tak hanya itu saja, bahkan setiap mereka manggung, konser mereka tidak pernah sepi penontotn. Penasaran kan? Berikut adalah daftar band terkaya di Indonesia.

Grup band terkaya di Indonesia

Slank

Grup band terkaya di Indonesia

Band terkaya di Indonesia yang pertama adalah Slank. Meskipun seringkali dibatalkan oleh pihak kepolisian karena tidak ingin konser berakhir ricuh, grup band ini tidak membuat harga penampilannya menurun. Dipatok Rp 500 juta dalam setiap shownya membuat Kaka dan kawan-kawan selalu totalitas dalam membawakan lagu-lagu mereka. Tak hanya itu saja, Slank juga merupakan salah satu grub band yang memiliki banyak penggemar, maka jangan heran saat Slank manggung, akan ada slankers-slankers yang datang untuk menyaksikan.

Noah

Noah

Yang kedua adalah Noah. Grup band yang mengubah nama Peterpan menjadi nama Noah ini mematok bayaran yaitu Rp 400 juta dalam setiap shownya. Meskipun sang vokalis pernah mengalami masalah dengan hukum, tak menyurutkan minat masyarakat untuk menyukai band yang digawangi oleh Ariel ini.

Ungu

Ungu

Ungu merupakan band Indonesia dengan bayaran termahal selanjutnya. Grup band yang satu ini dapat dikatakan sebagai grup band terlaris sepanjang masa. Hal ini dikarenakan setiap ada acara-acara televisi ataupun event lainnya, pasti salah satu bintang tamu mereka adalah Ungu. Untuk mengundang grup band ini, Anda harus mengeluarkan budget hingga Rp 350 juta setiap shownya.

Nidji

Nidji

Siapa yang tidak mengetahui grup band yang satu ini? Gaya bernyanyi dari band ini memiliki ciri khas yang berbeda dari band lainnya. Berkat ketenarannya, Nidji mematok harga Rp 270 hingga Rp 280 dalam setiap shownya.

Yovie and Nuno

Yovie and Nuno

Anak-anak muda pasti mengetahui lagu milik Yovie and Nuno ini. Lagu mereka yang sangat mudah diingat dan menggambarkan kehidupan remaja masa kini, membuat lagu dari grup band ini disukai oleh semua kalangan. Dalam sekali tampil, grup band ini mematok harga yaitu 250 hingga 275 juta.

Gigi

band Gigi

Grup band terkaya di Indonesia selanjutnya adalah Gigi. Meskipun memiliki umur band yang sudah tidak muda lagi, tidak menyurutkan Gigi untuk berhenti berkarya. Bahkan hampir setiap bulan Ramadhan, band ini selalu merilis lagu-lagu religi. Tak hanya itu saja, jadwal show mereka yang tidak pernah sepi membuat band ini memiliki bayaran Rp 200 juta dalam setiap shownya.

Nah sekarang sudah tahukan apa saja grup band terkaya di Indonesia? Selain itu Setia Band juga merupakan salah satu band terkaya di Indonesia dengan bayaran Rp 170 hingga 180 juta per show nya. Baca juga artikel mengenai Daftar presenter Indonesia terkaya.

Daftar Band Terkaya di Indonesia | admin | 4.5