Daftar Harga Penginapan di Sawarna Paling Murah

Siapa yang tidak mengenal Sawarna? Hampir setiap orang pecinta traveling mengetahui lokasi wisata yang satu ini. Tempat wisata  yang terletak di Kecamatan Bayah, Kebupaten Lebak, Banten  ini memiliki keindahan alam yang mampu memikat para wisatawan. Untuk mengunjungi  Sawarna, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari Pelabuhan Ratu jika menggunakan kendaraan bermotor. Di sini Anda dapat mengunjungi beberapa kawasan wisata, mulai dari Pantai Sawarna, Pantai Ciantir, Pantai Karang Teraje, Pantau Pulo Manuk, Pantai Legon dan beberapa gua yang ada di sana yaitu goa lalay, goa langir  dan lainnya.

Harga Penginapan di Sawarna

Setelah berwisata di Sawarna pastinya Anda membutuhkan tempat tinggal sementara atau penginapan jika Anda berasal dari luar kota. Nah berikut adalah daftar harga penginapan di Sawarna paling murah yang dapat Anda jadikan rekomendasi.

Rekomendasi penginapan di Sawarna  paling murah

Vila Hula-hula

Yang pertama adalah vila hula-hula. Dengan biaya Rp 200.000 dalam setiap malamnya Anda bisa mendapatkan beberapa fasilitas seperti kamar, TV, AC dan juga kamar mandi dengan WC duduk. Penginapan hula-hula sendiri terletak di desa Cikaung.

Homestay Andra

Penginapan di Sawarna yang selanjutnya adalah Homestay  Andra. Penginapan yang terletak di desa Cikaung ini merupakan salah satu penginapan yang dapat Anda sewa. Fasilitas yang ditawarkan dari penginapan ini antara lain kamar mandi dalam, dapur umum dan juga kipas angin. Untuk menginap di Homestay Andra, Anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp 170.000 per malam.

Homestay Andrew

Selanjutnya adalah homestay andrew. Sama seperti kedua penginapan di atas, penginapan ini juga berada di desa Cikaung. Dengan membayar Rp 170.000 per malamnya Anda bisa mendapatkan fasilitas mulai dari kamar, kamar mandi dalam, dapur umum serta kipas angin.

Homestay Batara

Homestay Batara juga berlokasi di desa Cikaung. Jika dibandingkan dengan penginapan lainnya, Homestay Batara memiliki harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 150.000 per malam. Fasilitas dari penginapan ini adalah TV, kipas angin dan juga kamar.

Vila Niken

Penginapan di Sawarna yang dapat Anda jadikan rekomendasi selanjutnya adalah Vila Niken. Dengan biaya sewa Rp 150.000 Anda bisa menikmati fasilitas yang ada, mulai dari kipas angin, TV. Ruang keluarga dan juga kamar mandi dengan WC duduk.

Homestay Clara

Harga dari penginapan ini adalah Rp 130.000 dalam setiap malamnya. Penginapan yang berada di desa Cikaung ini memiliki fasilitas persewaan sepeda. Jika Anda bosan menggunakan kendaraan bermotor, Anda dapat menyewa sepeda untuk mencari suasana baru.

Java Beach Homestay

Yang terakhir adalah Java Beach Homestay. Penginapan ini mematok biaya sewa Rp 60.000 per malam. Biaya tersebut belum termasuk makan. Sedangkan untuk harga Rp 120.000 Anda sudah bisa mendapatkan makan pagi dan juga malam.

Demikianlah ulasan mengenai daftar penginapan di Sawarna paling murah. Baca juga artikel mengenai Hotel di Pantai Gunung Kidul paling murah.

Daftar Harga Penginapan di Sawarna Paling Murah | admin | 4.5