Daftar Restoran Unik di Bali yang Wajib Anda kunjungi

Bali merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia yang mendunia. Namun tak hanya itu saja, jika Anda merupakan salah satu orang yang suka dengan pulau ini, tentu saja Anda akan menyadari bahwa pulau yang satu ini penuh dengan kejutan, mulai dari tempat wisata, makanan khas hingga beberapa restoran yang memiliki interior serta dekorasi unik yang ada di sini. Penasaran kan? Berikut adalah daftar restoran unik di Bali yang wajib Anda kunjungi.

Restoran paling unik di Bali

The Pirates Bay – Nusa Dua

Restoran unik di Bali yang pertama adalah The Pirates Bay. Restoran unik ini beralamat di The BAY Bali, BTDC Area, Lot C-O, Nusa Dua. Ketika mengunjungi tempat ini, Anda akan disambut dengan replika kapal bajak laut besar yang lengkap dengan sebuah rumah pohon, dapur dan juga tenda di tepi pantai. Saat menyantap makanan, pilihlah spot atau pemandangan yang menarik sesuai selera Anda. Selain menarik, The Pirates Bay juga memiliki pelayanan yang baik serta makananya yang selalu fresh atau segar. Salah satu rekomendasi makanan yang dapat Anda coba adalah Grilled Tuna, Nachos dan juga Calamari and Chips.

Frankenstein’s Laboratory – Seminyak

Yang kedua adalah Frankenstein’s Laboratory. Frankenstein’s Laboratory merupakan restoran unik di Bali yang terletak di Jalan Dhyana Pura No. 6, Seminyak, Bali. Untuk harga di retoran ini pun cukup terjangkau dari Rp 28.000 hingga Rp 268.000. Di sini Anda akan dilayani oleh pelayan yang memiliki wajah seram dan menggunakan kostum yang menyeramkan pula. Konsep restoran ini, hampir sama dengan konsep The Lab Cafe, yang merupakan salah satu cafe dengan konsep unik di Jakarta namun yang membedakan adalah di The Lab Cafe hanya memiliki nuansa labolatorium saja.

Gardin Bistro – Seminyak

 Gardin Bistro

Gardin Bistro adalah restoran unik di Bali selanjutnya. Selain unik restoran ini juga merupakan restoran paling indah di Bali. Berbeda dengan restoran lainnya, Gardin Bistro adalah restoran yang terbuat dari kaca. Sehingga jika Anda mengunjunginya pada malam yang cerah Anda dapat menikmati pemandangan langit yang penuh bintang. Meskipun memiliki harga yang sangat mahal, restoran yang memiliki konsep European Gothic ini sangat cocok Anda kunjungi bersama teman ataupun pasangan Anda. Untuk letaknya sendiri, Gardin Bistro terletak di Jalan Petitnget No.106 Seminyak.

Garage at Man Shed

Garage at Man Shed
Bagi Anda penggemar barang antik, tidak ada salahnya untuk mengunjungi restoran yang satu ini. Selain dapat menyantap makanan khas Bali, di sini Anda dapat melihat beragam koleksi antik seperti bajaj, sepeda motor antik hingga sepeda motor militer dari tahun 1945. Untuk interiornya sendiri, restoran ini memanfaatkan vespa tua untuk dijadikan meja. Tak berhenti disitu saja keunikannya, plat nomor, sepeda murals dan juga emergency lamps yang digunakan sebagai hiasan dinding menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Nah itulah beberapa daftar restoran unik di Bali yang wajib Anda kunjungi.

Daftar Restoran Unik di Bali yang Wajib Anda kunjungi | admin | 4.5