Debut Perdana Teuku Rassya Dalam Film Cerita Cinta

Dunia entertainment tanah air khususnya film, sedang gencar-gencarnya dibanjiri oleh muka-muka pendatang baru. Setelah Al Ghazali putra pertama dari musisi terkenal Ahmad Dhani yang digaet oleh Maxima untuk berperan di film Run Aways, lalu ada Shawn Adrian yang berperan dalam sinetron Hijabers In Love. Bahkan, kini ada nama Teuku Rassya yang akan segera menyusul teman-temannya untuk terjun kedunia entertainment tanah air. Status Teuku Rassya sebagai anak dari aktris terkenal Indonesia yaitu Tamara Blezinky dan Teuku Rafli ini masih berumur belasan tahun.
Debut Perdana Teuku Rassya Dalam Film Cerita Cinta
Walaupun umurnya yang masih muda, Teuku Rassya sudah bisa mencari uang dengan hasil keringatnya sendiri dari berakting. Statusnya sebagai anak dari aktris kondang, memang memberikan kemudahan bagi Teuku Rassya untuk terjun kedunia entertainment Indonesia. Walaupun dibilang memanfaatkan kepopuleran dari ibunya, Teuku Rassya tidak ingin disebut seperti itu. Dan salah satu pembuktian bahwa dirinya tidak bergantung hanya dari sekedar nama besar ibunya yaitu Tamara Blezinky, Teuku Rassya akan menunjukkan kemampuan acting yang dimilikinya dalam film Cerita Cinta.
Film Cerita Cinta ini sebenarnya diadopsi dari novel best seller hasil karangan Endik Koeswoyo. Film yang akan mulai proses syuting pada tanggal 6 Juni 2014 ini, apabila tidak ada halangan dalam proses produksi, maka pada bulan September nanti bisa mulai ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Alur cerita dari film Cerita Cinta ini tentu saja sangat ringan, dan mudah untuk dicerna. Karena, cerita yang coba untuk diangkat adalah seputar kehidupan remaja, percintaan, konflik keluarga, dan konflik antar teman. Jadi, film ini sangat cocok untuk dinikmati oleh anak-anak yang masih duduk dibangku SMP hingga SMA.
Selain Teuku Rassya, dalam film Cerita Cinta in juga akan dibintangi oleh Dera Idol. Artis yang berasal dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini akan berperan sebagai pacar Teuku Rassya. Pemilihan Dera sebagai lawan main dari Teuku Rassya dirasa sangat cocok dan pas, karena mengingat umur kedua bintang muda ini yang tidak terpaut jauh. Selain itu, Dera juga dikenal sebagai artis yang memiliki jiwa keingintahuan dalam setiap peran yang didapatnya disebuah film.
Selain diisi oleh nama-nama pendayang baru, film Cerita Cinta ini pula turut menghadirkan nama-nama kahot atau senior, yaitu diantaranya ada Agus Kuncoro dan Yati Surachman. Penggalan cerita atau synopsis dari film Cerita Cinta ini, yaitu bermula dari Dera yang masih susah untuk melupakan pacar pertamanya, yaitu Teuku Rassya. Seiring berjalannya waktu, mereka dipertemukankembali di kota Jakarta dan Bandung, dan lembaran perjalanan cinta mereka berdua kembali dirajut. Jadi, bagi yang penasaran dengan kelengkapan cerita film Cerita Cinta, bisa menonton film ini pada bulan September nanti.
Debut Perdana Teuku Rassya Dalam Film Cerita Cinta | admin | 4.5