Fakta Menarik dan Biodata Denny Cagur

Siapa yang tidak mengetahui Denny Cagur? Hampir setiap orang mengetahui pria yang satu ini. Selain menjadi seorang komedian, ia juga seorang presenter, pembawa acara serta ia pun pernah sesekali membintangi film di layar kaca Indonesia. Nama Cagur sendiri merupakan sebuah singkatan dari Calon Guru dan juga Canda Gurau. Hal ini karena mereka (Narji, Bedu dan Denny) merupakan mahasiswa dari IKIP yang sekarang nama tersebut diganti dengan Unibersitas Negeri Kakarta (UNJ). Untuk lebih jelasnya berikut adalah fakta menarik dan Biodata Denny Cagur.

fakta menarik dan biodata Denny Cagur

Biodata Denny Cagur

  • Nama asli : Denny Wahyudi
  • Nama alias : Denny Cagur
  • Tempat, Tanggal lahir : Bandung, 29 Agustus 1977
  • Agama : Islam
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Zodiac : Virgo

Nah itulah sedikit dari biodata Denny Cagur, untuk selanjutnya adalah fakta menarik Denny Cagur. Berikut ulasannya.

  • Pernah menjadi pedagang gorengan

Fakta menarik yang pertama adalah Denny Cagur pernah menjadi penjual gorengan. Hal ini pun diungkapkan sendiri olehnya pada saat ditemui setelah ia syuting di salah satu program TV swasta. Ia menyatakan bahwa sebelum ia tenar seperti sekarang, ia pernah jualan gorengan, seperti bakwan dan combro selama kurang lebih 20 tahun. Meskipun begitu, ia pun tidak pernah menyesali jalannya hidupnya yang pernah jualan gorangan. Justru ia sangat mensyukuri, karena hal tersebut merupakan langkah awal menuju kesuksesan.

  • Mengawali karirnya sebagai komedian

Semua orang pasti tahu jika Denny Cagur mengawali karirnya sebagai komedian dengan membentuk nama Cagur bersama kedua orang temannya yaitu Bedu dan Narji. Akan tetapi salah satu personilnya yaitu Bedu memutuskan untuk menjadi solois. Dan pada akhirnya Bedu Cagur digantikan oleh Wendy Cagur. Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca bersama-sama, akan tetapi Cagur belum bubar karena memang tidak ada kesepakatan di antara personil Cagur untuk membubarkannya. Selain menjadi seorang entertaiment, saat ini Denny sedang menggeluti usaha konveksi. Hal ini dilakukan agar ketika ia tidak jadi artis lagi, ia masih bisa mendapatkan penghasilan dalam setiap harinya.

Dijuluki sebagai raja gombal

Selain seorang komedian dan presenter, Denny Cagur juga dijuluki sebagai Raja Gombal. Hal ini karena setiap penampilannya di layar kaca, Denny selalu memperkenalkan candaan dan gurauan untuk menggoda seorang wanita. kepiawaiannya dalam membawakan acara, membuat Denny Cagur semakin populer dilakangan masyarakat.

Menikah dengan gadis pujaan

Pada tanggal 15 Januari 2006 yang lalu Denny Cagur resmi menikah dengan gadis pujaannya yang berparas cantik yaitu Santi Widiastuti. Dari pernikahannya tersebut, Denny Cagur telah dikaruniai seorang anak laki-laki yaitu Fabian Muhammad Yahva.

Nah itulah beberapa fakta menarik dan biodata Denny Cagur. Baca juga artikel tentang Fakta menarik Melody JKT48.

Fakta Menarik dan Biodata Denny Cagur | admin | 4.5