Fakta Unik dan Menarik Nabilah JKT48

Siapa yang tidak kenal dengan gadis manis ini? Seseorang yang menyukai JKT48 pasti mengetahui Nabilah. Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini merupakan salah satu personil JKT. Selain cantik dan manis, gadis mungil ini juga merupakan personil JKT48 paling populer. Sebelum ia bergabung dengan JKT48 Nabih sudah masuk di dunia entertaiment dengan menjadi bintang iklan, sineteron dan juga model. Bagi Anda yang merupakan penggemar Nabilah pastinya sangat ingin mengetahui apa saja fakta unik dan menarik Nabilah JKT48. Nah, berikut ulasannya!

fakta unik dan menarik Nabilah JKT48

Fakta unik Nabilah JKT48

Bercita-cita menjadi dokter
Fakta unik dan menarik Nabilah JKT48 yang pertama adalah bercita-cita menjadi dokter. Saat ditanya ia pasti akan menjadi seorang dokter, hal ini pun terbukti saat ia di sekolah Nabilah sangat menyukai pelajaran IPA. Ketika ia sudah besar, ia berencana untuk mengambil S1 fakultas kedokteran di Indonesia, dan untuk S2 nya ia bercita-cita ingin melanjutkannya ke luar negeri.

Suka musik cadas
Yang kedua adalah ia sangat menyukai musik cadas. Saat masih kecil Nabilah suka dengan musik RNB, hiphop dan berharap ia dapat menari breakdance. Akan tetapi saat dewasa, ia mengubah selera musiknya menjadi musik cadas seperti Hatebreed, Every Time Idie, Bring Me The Horizon dan masih banyak lagi. Di sela-sela latihannya atau saat perjalannya ia selalu memasang headphone untuk mendengarkan musik kesukaannya.

Ingin mengunjungi restoran di bawah Menara Eiffel
Fakta unik dan menarik Nabilah JKT48 selanjutnya adalah ingin mengunjungi restoran yang berada di bawah menara Eiffel. Kesan romantis dari negara ini memang sudah menghipnotis banyak orang tak terkecuali dengan Nabilah JKT48. Selain ingin mengunjungi tempat tersebut Nabilah juga memiliki keinginan untuk mengajak keluarganya keliling dunia.

Suka makanan pedas
Hampir setiap orang menyukai makanan pedas, begitupun dengan personil JKT48 yang memiliki wajah cantik dan manis ini. Ia mulai menyukai makanan pedas saat ia kelas 2 SD. Saat itu ia melihat temannya makan cabe, kemudian ia pu mencobanya. Setelah mencoba, Nabilah mulai ketagihan dan sering mengonsumsi makanan pedas. Saat ia di Jepang pun ia kerap sekali memilih makanan yang pedas salah satunya yaitu Udon pedas. Tak hanya suka makan pedas, dalam hal masak-memasak Nabilah paling suka memasak nasi goreng, ayam goreng dan bakwan.

Suka menasehati
Yang terakhir adalah Nabilah paling suka menasehati. Meskipun usianya yang masih sangat muda, gadis kelahiran 1999 ini sangat memiliki pemikiran dewasa. Oleh karena itu, Nabilah sering dijadikan tempat curhat rekan-rekannya, karena selain pendengar yang baik Nabilah juga sering memberikan nasihat dan masukan masukan positif dan tidak menggurui.

Nah itulah beberapa fakta unik dan menarik Nabilah JKT48. Baca juga fakta tentang personil JKT48 lainnya seperti Fakta menarik Melody JKT48.

Fakta Unik dan Menarik Nabilah JKT48 | admin | 4.5