Festival Berdarah Yang Mengerikan di Dunia

Festifal ini menampilkan menghadirkan adegan – adegan yang sering kali menyeramkan dan juga sering di banjiri dengan darah. Inilah yang merupakan yang membuat orang langsung merinding dikarenakan menghadirkan adegan yang menyeramkan.
Berikut ini adalah festival berdarah yang paling mengerikan di dunia yang membuat orang takut untuk melihatnya :
Nine Emperor Gods Festival


Ini merupakan tradisi orang china yang diadakan dan festival tersebut bertujuan untuk memuliakan hari Sembilan kembali ke bumi. Sembilan kaisar tersebut turun dari surga yang di percaya dapat merasuki tubuh manusia selama festival tersebut berlangsung dan festival tersebut di selenggarakan selama Sembilan hari, dan Sembilan orang yang dipilih yang di jadikan untuk media untuk dirasuki Sembilan kaisar tersebut yang dapat melakukan tugas – tugas yang aneh dan mustahil dilakukan oleh manusia normal.
Thaipusam

Festival ini di rayakan masyarakat tamil hindu di india. Festival ini tujuannya adalah memperingati ulang tahun murugan putra bungsu dari dewa siwa saat istrinya parvati memberikan tombak untuk mengalahkan setan soorapadman. Selam festival ini berlangsung semua orang akan berkunjung kemakam dengan membawa bermacam beban. Ada juga yang menembus pipinya dengan tombak ada yang juga menusuk dadanya dengan pengait besi. Semakin banyak darah yang keluar maka semakin besar berkah yang di dapat.
Charak puja

Festival ini biasa diadakan di daerah  terpencil di india. Festival ini masih populer di daerah pedesaan. Selama festival ini berlangsung orang akan berdoa dan juga akan memuja dewa siwa dan sakti. Proses pemujaanpun dilakukan secara ekstrim. Bila seseorang akan mengikuti ritual ini maka harus melewati serangkaian persyaratan yaitu dengan berdoa sebulan penuh dan juga berpuasa. Hingga akhirnya mereka akan melompat dari panggung yang terbuat dari bambu dengan ketinggian 4,5 meter kehamparan dengan benda tajam di bawahnya. Festival ini bertujuan dengan maksud untuk mencapai keselamatan.
Phuket Vegetarian Festival

Awal mula festival ini ada sebuah bando poera china datang ke kota kathu Thailand yang di hadirkan untuk menghibur para penambang. Dan tak terduga para anggota band itu jatuh dan sakit misterius.
Supaya sakitnya sembuh terdapayt ritual yang mengerikan. Ritual ini bermaksud menghormati 2 dewa tertinggi di dalam kepercayaan mereka.penduduk juga tertarik dengan praktik tersebut dan sehingga penduduk setempat menirunya.
Penitencia

Fesitval ini hanya terdapat di Filipina. Sebuah ritual yang menunjukkan keimananya kepada Tuhan mereka yaitu Yesus. Selama ritual ini berlangsung orang yang dari Pampanga akan menyakiti tubuh mereka dan juga membawa salib dan akhirnya tubuh mereka di salib agar juga bisa merasakan penderitaan Yesus. Festival ini banyak sekali darah yang berceceran untuk membebaskan mereka dari dosa, yang lainnya bertugas membawa salib dan berkeliling di sekitar kota dan siksa di sepanjang jalan. Akhirnya mereka di salib dan tangan dan kakinya di paku untuk menunjukkan keimanan mereka.

Festival Berdarah Yang Mengerikan di Dunia | admin | 4.5