Film Anime Paling Romantis Sepanjang Masa

Film anime paling romantis hasil produksi Jepang memang tidak ada yang bisa menandingi baik dari jalan cerita ataupun karakter yang terdapat di dalam anime tersebut. Selain memiliki cerita yang menegangkan dan juga petualangan, ternyata anime juga memiliki sisi romantis layaknya film-film lainnya. Bagi Anda pecinta anime mungkin saja sudah mengetahui apa saja film tersebut. Nah bagi Anda yang belum tahu, berikut adalah film anime paling romantis sepanjang masa yang dapat Anda tonton.

Nagi no Asukara

Daftar film anime paling romantis

Nagi no Asukara

Film anime paling romantis yang pertama adalah Nagi no Asukara. Anime ini mengisahkan tentang manusia yang tinggal di darat dan juga laut. Pada tahun ke kedua sekolah menengah empat anak dari sekolah laut terpaksa pindah ke darat, ini karena sekolah mereka yang ada di laut akan segera ditutup. Saat mereka semua pindah ke daratan mereka mennemui banyak hal mulai dari pertemuan dengan orang-orang baru dan juga percintaan. Hal inilah yang pada akhirnya mengubah kehidupan mereka.

White Album 2

Yang kedua adalah White Album 2. Anime yang memiliki 13 episode ini memiliki genre drama dan juga romantis. cerita dimulai dari Kitahara Haruki yang sedang mencari anggota untuk membantu temannya di sebuah klub musik. Dan pada akhirnya, Haruki menemukan seseorang yang mau bergabung dengan klub musik temannya yang bernama Touma Kazusa  Oigiso Setsuna, ia merupakan  seorang pemuda yang paling populer di sekolanya. Namun seiring berjalannya waktu pertemanan mereka bertiga justru menyebabkan adanya sebuah kisah cinta segitiga.

Sword Art Online

Film anime paling romantis selanjutnya adalah Sword Art Onlime. Film ini bercerita tentang game VRMMORGP atau Virtual Massively Multiplayer Online Role-Playing Game yang bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Kirito bersama dengan player lainnya terjebak dalam game buatan Kabaya Akihiko ini. untuk kembali ke dunia nyata, mereka harus menyelesaikan misi 100 lantai di Aincrad.  Sampai saat ini Sword Art Online sudah memiliki dua season, namun yang memiliki kekentalan dalam hal romantis sangat terasa di season pertama.

Clannad Series

Berikutnya adalah Clannad Series. Sebelum menonton anime yang satu ini perlu Anda ketahui Clannad series memiliki dua season yaitu Clannad dan juga Clannad After Story. Dari kedua season tersebut yang paling romantis adalah Clannad After Story. Singkat cerita, anime ini mengisahkan tentang Okazaki Tomoya, siswa bandel yang tidak pernah berangkat sekolah. Setelah ia bertemu dengan kakak kelasnya, Furukuwa Nagisa, Tomoya dapat merubah sikapnya menjadi lebih baik. Mereka berdua banyak sekali mengalami permasalahan  tak jarang ada juga beberapa adegan lucu serta romantis pada film ini.

Nah itulah beberapa anime paling romantis sepanjang masa. Baca juga artikel mengenai Model rambut anime paling menarik.

Film Anime Paling Romantis Sepanjang Masa | admin | 4.5