Film Horor Terpopuler yang Wajib Anda Tonton

Film horor merupakan film yang berusaha untuk memancing emosi yang berupa rasa takut, emosi dan ngeri dari setiap penontonnya. Biasanya film horor memiliki alur yang sering melibatkan kematian, penyakit mental dan hal-hal yang berbau supranatural. Pada zaman dahulu tepatnya sebelum perang dunia II film horor dibuat berdasarkan karya sastra klasik yang memiliki tema gotik. Meskipun mengerikan, saat ini tak jarang ada banyak orang yang senang menonton film horor.

Spring

Menurut hasil penelitian, saat menonton film horor dapat membakar kalori dalam tubuh yaitu sekitar 200 kalori. Tak hanya itu, dampak menonton film horor lainnya adalah pertahanan tubuh akan lebih kuat serta membuat pikiran menjadi tenang. Jika Anda adalah salah satu orang penggemar film horor, berikut adalah film horor terpopuler yang wajib Anda tonton.

Daftar Film Horor Terpopuler

Spring

Film horor yang pertama adalah Spring. Film yang dibintangi oleh Lou Taylor Pucci (Evan) dan Nadia Hilker (Louise) ini adalah film horor yang bergenre romantis. Film ini mengisahkan tentang perjalanan Evan yang tengah melarikan diri ke Italia. Saat sampai di Italia ia bersembunyi di sebuah desa yang kemudian mempertemukannya dengan seorang gadis cantik yang misterius (Louise). Seiring dengan berjalannya waktu, Evan jatuh cinta kepada Louise. Namun Evan pun akhirnya menyadari bahwa gadis tersebut menyimpan misteri yang membahayakan.

It Follow

Film yang dibintangi oleh Maika Monroe ini menceritakan tentang keseruan liburan Jay (Maika Monroe) di danau bersama dengan teman-temannya. Saat mereka sedang asyik berlibur, ada sesuatu yang tak diinginkan mulai mengganggu dan menerornya. Sehingga ini membuat Jay dan teman-temannya untuk lepas dari makhluk jahat yang menghantui mereka. Film yang disutradarai oleh David Robert Mitchel ini sudah dirilis pada 27 Maret 2015 yang lalu.

Cybernatural (Unfriended)

Film yang dirilis pada 17 April 2015 ini mengisahkan tentang sekumpulan anak SMA yang senang melakukan chatting dan video call dengan menggunakan skype. Namun ada seorang stalker yang muncul, lalu mereka pun berteman dengan gadis tersebut. Lambat laun, gadis stalker tersebut mulai mengungkap rahasia gelap yang dimiliki anak SMA tersebut. Namun tahukah Anda apa yang terjadi? Setelah diselidiki gadis stalker tersebut sudah meninggal sejak 1 tahun yang lalu. Film ini dibintangi oleh beberapa artis Hollywood terkenal seperti, Matthew Bohrer, Shelley Henning, Will Peltz dan lainnya.

The Lazarus Effect

Film horor  terpopuler selanjutnya adalah The Lazarus Effect. Film yang diperankan oleh Olivia Wilde, Evan Peters, Sarah Bolger, Mark Duplass dan Donad Glover ini dirilis pada 27 Februari 2015 dan mengisahkan tentang seorang ilmuwan medis yang memiliki ambisi untuk menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. Namun ketika berhasil dihidupkan kembali, sikap mereka tidak sama seperti sebelum meninggal dan malah menjadi berbahaya.

Demikianlah ulasan tentang film horor terpopuler yang wajib Anda tonton. Baca juga artikel terkait mengenai Film Hollywood paling kontroversial.

Film Horor Terpopuler yang Wajib Anda Tonton | admin | 4.5