Film Komedi Korea Terlucu

Film Korea memang terkenal dengan berbagai kisah romantis, lucu, mengharukan, serta terdapat akhir cerita bahagia maupun sedih. Beberapa waktu yang lalu membicarakan mengenai drama Korea paling romantis, Film terbaik Korea dengan kisah mengharukan kali ini membicarakan mengenai film komedi Korea terlucu. Untuk anda pecinta film atau drama Korea tak ada salahnya jika melihat daftar film komedi Korea terlucu berikut ini. berbagai film komedi terlucu berikut ini sudah di poles dengan cerita romantis.

Daftar, Film komedi Korea Terlucu

My Tutor Friend
Film komedi Korea terlucu yang pertama adalah dengan judul My Tutor Friend. Pada film ini menceritakan mengenai anak SMA yang malas yang berasal dari keluarga kaya. Keluarga tersebut menyewa seorang tutor untuk membantu menyelesaikan tugas sekolah SMAnya. Hal inilah yang menimbulkan perasaan antar pasangan yang mulai tumbuh, tetapi awal hubungan mereka susah untuk bertahan karena latar belakang mereka yang berbeda. Pada komedi ini terdapat adegan kocak dari pemain.
100 Days with Mr. Arrogant 
 100 Days with Mr. Arrogant  menceritakan mengenai Ha-yeong yang sedang mengalami frustasinya dan ketika itu dirinya menendang kaleng soda yang kebetulan terkena salah satu mobil mewah jutawan Hyeong-jun dan tergores. Dan Ha-yeong nampaknya tak dapat mengganti kerusakan mobil jutawan tersebut. Untuk mengganti kesalahan tersebut Ha-yeong bekerja 100 hari dengan jutawan tersebut Nah dari sanalah kisah lucu dan kocak mulai nampak.
200 Pounds Beauty
Film komedi Korea terlucu berikutnya adalah 200 Pounds Beauty . Meskipun menceritakan seorang wanita penyanyi pop terkenal, Hanna masih rendah hati. Wanita ini benar-benar mencari kebahagiaan dan memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Sebuah tampilan meyentuh dan sekaligus lucu pada cinta membuat drama komedi Korea ini akan membuat anda tertawa sekaligus menangis terharu.
My Boyfriend is Type B
Dalam drama yang berjudul My Boyfriend is Type B ini seorang yang bernama Young-bin merasa yakin bahwa dirinya akan menjadi pacar dan bersama, setelah melakukan perbincangan dan pertemuan melalui handphone. Drama ini di produksi pada tahun 2005 dengan melibatkan beberapa artis Korea. Satu-satunya masalah adalah darah tipe B yang tidak sesuai dengan tipe A. Dari situlah terdapat adegan lucu, selain itu terdapat juga adegan romantic pada drama Korea ini.
My Wife is a Gangster
Film komedi Korea terlucu berikutnya adalah My Wife is a Gangster pada tahun 2001. Film dengan aksi dan mempunyai adegan-adegan komedi sekaligus romantis. Dalam drama ini menceritakan tentang seorang pria sopan yang mengetahui bahwa istrinya yang menggemaskan dan lucu merupakan salah satu anggota geng pembunuh yang sedang menyamar. Membayangkan apa jadinya ekspresi seorang pria tersebut setelah mengetahui identitas istrinya tersebut. Drama yang satu ini juga dapat menghibur anda untuk tertawa.
Nah itulah rekomendasi mengenai film komedi Korea terlucu yang dapat menghibur anda dengan aksi para selebritis Korea yang kocak sekaligus romantis. Sekian dan semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga artikel lainnya Film Animasi Terbaik di Dunia
Film Komedi Korea Terlucu | admin | 4.5