Film Terbaik Korea Dengan Kisah Mengharukan

Bersiaplah untuk membawa tisu ketika anda menonton film Korea berikut ini, karean film Korea berikut membuat anda terharu. Film Korea memang terkenal dengan dramanya yang romantis yang dapat membuat seseorang terbawa suasana. Berbagai serial drama Korea bermunculan di tanah air, begitu pula para penggemarnya yang tak kunjung habis.

Nah bagi anda para pecinta drama atau film Korea, tentunya akan mengikuti perkembangan yang ada mengenai negara yang terkenal akan “Negeri Gingseng” tersebut. Untuk itu berikut akan membahas mengenai film terbaik Korea dengan kisah mengharukan yang mungkin dapat membuat anda yang menonton meneteskan air mata, berikut adalah ulasannya.

Daftar, Film Terbaik Korea Dengan Kisah Mengharukan

Windstruck

 

Windstruck masuk ke dalam jajaran film terbaik Korea yang memiliki kisah mengharukan. Film ini menceritakan mengenai polisi wanita yang bernama Yeo Kyung-jin. Suatu ketika sedang mengejar pencuri, lalu dirinya bertemu dengan Myung-woo yang merupakan seorang guru fisika.

Setelah melalui berbagai kejadian, mereka pun mulai saling jatuh cinta dan mengembangkan hubungan asmara. Namun petaka mulai datang dengan terbunuhnya Myung-woo. Sementara Kyung-jin tak percaya dan membuatnya depresi dan mencoba bunuh diri berkali-kali. Tidak hanya itu Kyung-jin juga belajar hidup dan berpikir seolah-olah Myung-woo masih bersama dengannya.

The Way Home
Film ini mempunyai cerita yang bagus dan mempunyai banyak pelajaran bagi seseorang. Sang-woo bersama ibunya datang dari kota untuk mengunjungi neneknya yang sudah tua di desanya. Sang ibu yang akan bekerja ingin anaknya Sang-woo tinggal bersama neneknya di pedesaan yang terbilang “primitif”. Sang-woo sama sekali tak menghormati neneknya dan berbagai penghinaan dan kekasaran ia lakukan pada sang nenek sebelum ia jatuh sakit karena sudah tua. Namun ketulusan dan cinta sang nenek dapat membuat hati keras Sang-woo luluh. Banyak pelajaran dari film ini yang bisa kita saksikan dalam film The Way Home. Baca Juga Menu Makanan Paling Mahal di Dunia.
More Than Blue
Film terbaik Korea dengan kisah mengharukan berikutnya adalah More Than Blue. Dalam film ini menceritakan mengenai K(Kang Chul-Kyu) dan Cream (Eun-Wol), mereka berdua adalah sahabat sejak sekolah sama-sama yatim piatu. Seiring waktu, K mulai jatuh cinta dengan Cream, meskipun Cream berganti-ganti pacar. Suatu ketika Cream telah menyatakan cinta pada seorang dokter, meski patah hati K tetap tegar sebab ia tengah menderita kanker yang dapat merenggut nyawanya kapanpun. Di malam sebelum Cream menikah dengan dokter tersebut, K memberanikan diri untuk menyatakan cinta kepada Cream sebelum ia meninggal dunia. Dan di ujung film tersebut terdapat satu adegan yang pastinya akan membuat anda menangis dan terharu saat menontonnya.
A Moment to Remember
Film yang siap membuat anda terharu dan meneteskan air mata berikutnya adalah A Moment to Remember. Film ini menceritakan mengenai wanita bernama Su-jin dan seorang pria yang bernama Chul-soo. Kedua orang ini berbeda profesi yang saling bertemu. Su-jin terpesona dengan Chull-soo yang merupakan seorang pekerja bangunan. Banyak momen manis yang kemudian membuat mereka berdua menikah. Namun setiap film pasti mempunyai konflik, masalah serius mulai menggoyah rumah tangga mereka. Hal tersebut terjadi ketika Su-jin menjadi pelupa karena gejala awal penyakit Alzheimer yang menghancurkan segalanya. Terdapat adegan yang pastinya akan membuat anda terharu ketika menonton film ini.
Maundy Thursday
Maundy Thursday menjadi salah satu Film terbaik Korea dengan kisah mengharukan. Yu-jeong seorang wanita dengan trauma masa kecil yang mencoba bunuh diri berkali-kali, karena menjalani kehidupan yang sama sekali tak membahagiakan. Dia mempunyai bibi yang merupakan biarawati yang kerap mengunjungi terpidana mati di penjara. Sang terpidana mati yang bernama Yun-soo mempunyai permintaan, dan sang bibi mempertemukan Yu-jeong dengannya. Meski awalnya mereka canggung, dua orang ini saling bertemu dengan saling berbagi kisah di masa lalu. Pada akhirnya keduanya mulai saling menyukai dan saling jatuh cinta, ketika eksekusi Yun-soo semakin dekat. Film ini mempunyai unsur percintaan dan mempunyai kisah mengharukan. Baca Juga Drama Korea Paling Romantis.

film korea terbaik, film korea terlaris, drama korea paling romantis dan mengharukan, film korea yang bagus, film terbaik korea, film korea romantis terlaris, film Korea bagus, daftar film korea terbaik, film korea paling bagus, review film korea yang bagus, daftar film korea terlaris, film korea terfavorit, film korea mengharukan, review film korea terbaik, ulasan film korea terbaik