Film yang Menginspirasi Kehidupan

Setiap orang memiliki pegangan hidup dalam menjalani kehidupan. Pegangan hidup tersebut biasanya dapat dijadikan inspirasi dan motivasi atau sebuah semangat saat orang tersebut dalam keadaan terpuruk atau dalam kondisi sedih. Inspirasi dan motivasi dapat timbul dari berbagai sumber, misalnya orang tua, sahabat, ataupun hal-hal disekitar kita. Pada umunya orang yang memiliki kegemaran tertentu juga bisa mendapat inspirasi dari hal yang digemarinya, seperti dari film.

Orang yang memiliki hobi nonton film biasanya mempunyai film favorit yang dapat menginspirasi kehidupan. Film-film tersebut umumnya merupakan kisah nyata, sehingga bagi orang yang menontonnya akan merasa tergugah semangatnya.

Berikut beberapa film yang menginspirasi kehidupan

Front Of The Class

Front Of The Class

Film yang menginspirasi kehidupan yang pertama adalah Front od the Class. Film ini merupakan kisah nyata yang dari Bra Cohen, seseorang yang menderita penyakit Tourette Syndrome, yaitu penyakit yang menyerang saraf dan perilaku. Penyakit ini dicirikan dengan sikap yang tidak disadari, berlangsung cepat, dan gangguan jiwa. Sejak kecil, Cohen memiliki cita-cita yaitu menjadi seorang guru, namun dengan penyakit yang dideritanya ia sering dihina oleh teman, guru, bahkan ayahnya masih belum menerima atas penyakit yang dialami anaknya. Film ini banyak menginspirasi terutama bagi mereka yang memiliki penyakit yang tidak ada obatnya. Dan juga jangan sekali-kali memandang sebelah mata orang yang cacat, karena pada akhirnya selalu ada jalan untuk mencapai kebahagiaan. Baca juga Film Korea yang mengharukan.

The Billionaire aka Top Secret

The Billionaire aka Top Secret

Cerita dalam film ini merupakan kisah nyata dari seorang pemuda asal Thailand bernama Top Ittipat. Ittipat merupakan seorang pecandu game online sejak usia 16 tahun. Ia adalah anak dari pengusaha, namun setelah bisnis keluarganya bangkrut Ittipat ditinggal oleh keluarganya yang menuju ke China. Dari situ Ittipat bertekad untuk meneruskan bisnis keluarganya, dengan semangat yng tinggi kemudian Ittipat mampu melunasi hutang-hutang keluarganya. Dalam film ini diceritakan kesuksesan Ittipat yang membuat bisnis camilan rumput laut goreng saat berusia 19 tahun dan hingga sekarang tersebar hampir di semua minimarket di Thailand.

Letters To God

Letters To God

Film yang menginspirasi kehidupan selanjutnya adalah Letters To God. Film ini merupakan kisah nyata dari seorang anak yang menderita kanker bernama Tyler. Tyler menginspirasi banyak orang yang menderita panyakit maupun orang-orang yang ada disekitarnya. Selain menginspirasi, film ini juga sangat menyentuh hati. Dalam film ini diceritakan Tyler yang merupakan seorang anak yang telah ditinggalkan ayahnya. Ia mempunyai keluarga dan teman yang sangat sayang padanya. Di akhir cerita, film ini menceritakan penderita kanker yang dapat sembuh dari penyakitnya setelah ia terus konsisten untuk berdoa kepada Tuhan supaya disembuhkan penyakitnya.

Itulah beberapa film yang menginspirasi kehidupan yang dapat Anda tonton. Baca juga artikelĀ Film Hollywood yang akan rilis 2015.

activate javascript

Film yang Menginspirasi Kehidupan | admin | 4.5