Foto Selfie Paling Berbahaya di Dunia

Selfie merupakan istilah keren untuk anak muda jaman sekarang. Foto selfie merupakan memotret dengan sendiri atau bersama teman dengan bantuan kamera handphone baik dengan bantuan tongkat selfie atau tidak. Foto selfie ini memang menjadi tren saat ini di kalangan anak muda serta orang dewasa. Tren ini memang sering di hubungkan dengan dunia maya, biasanya mereka yang setlah melakukan foto selfie akan mengunggah foto mereka ke jejaring sosial.
Namun bagaimana dengan foto selfie yang rela melakukannya untuk sekedar hobi dan sesuatu yang berbeda? Daripada anda pensaran, langsung saja di bawah ini adalah foto selfie paling berbahaya di dunia.

Foto Selfie Paling Berbahaya di Dunia

1 Kirill Oreshkin
Foto selfie paling berbahaya di dunia adalah Kirill Oreshkin. Kirill Oreshkin adalah seorang yang bekerja sebagai fotografer terkenal yang berasal dari Rusia. Karya-karyanya memang sudah tidak di ragukan lagi. Selain seorang fotografer, Kirill Oreshkin juga tergila-gila dengan olahraga ekstrim seperti rooftopping yang bergelantungan di atas atap. Pada setiap karya foto dirinya, Kirill selalu terlihat bahagia dan tersenyum dan yang mengherankan tidak ada rasa takut di dalam fotonya tersebut. Padahal hobi fotonya di atas ketinggian yang mencapai ratusan kaki, salah gerak sedikit saja dia akan jatuh dan tidak mungkin akan selamat. Beberapa kali foto Kirill Oreshkin ini menunjukkan dia mengambil fotonya itu sendiri atau sekarang di kenal dengan istilah foto selfie.
2. Mike Hopkins
Foto selfie paling berbahaya di dunia berikutnya di lakukan oleh Mike Hopkins. Mike Hopkins merupakan seorang insinyur penerbangan NASA. Mike Hopkins juga merupakan salah satu astronot pemberani yang berani memasuki daerah berbahaya di luar angkasa untuk memperbaiki Stasiun Luar Angkasa Internasional. Yang menarik adalah ketika sedang menjalankan tugasnya di luar angkasa dengan memperbaiki stasiun, dia menyempatkan mengambil foto selfie bersama rekannya. Dan setelah itu, Mike mengunggah ke jejaring sosial Instagram miliknya. Hal ini langsung mendapatkan tanggapan banyak dari para pengikutnya di akun tersebut. Baca Juga Tempat Wisata di Seoul.
3. Vitaliy Raskalov dan Vadim Makhorov
Foto selfie paling berbahaya di dunia ketiga adalah Vitaliy Raskalov dan Vadim Makhorov. Dengan membawa kamera semi-pro kedua anak muda yang berasal dari Rusia ini yang bernama Vitaliy Raskalov dan Vadim Makhorov berhasil menaklukkan Shanghai Tower dengan ketinggian ratusan meter. Hebatnya mereka berdua memamerkan hasil fotonya dengan tidak memakai sama sekali pengaman yang ada setiap melakukan aksi fotonya tersebut. Selain itu mereka mempunyai hobi skywalking yang merupakan salah satu olahraga ekstrim di dunia. Mereka sering kali memamerkan hasil fotonya ke dalam dunia maya dan langsung banyak respon luar biasa.
4. Christian
Foto selfie paling berbahaya di dunia yang ketiga adalah yang dilakukan oleh pemuda dengan nama Christian. Bahkan pria pemberani ini berani melakukan adegan nekat dengan di kejar banteng. Yang mencengangkan adalah dia bahkan sempat mengambil foto dirinya atau selfie saat di kejar banteng. Hasil foto selfienya tersebut berhasil menarik perhatian dari banyak komentar akunnya. Ide gila yang di lakukan pemuda tersebut memang menarik perhatian banyak orang.
Itulah beberapa Foto Selfie Paling Berbahaya di Dunia yang dapat membuat kita merasa merinding setelah melihatnya. Sekian dan Semoga bermanfaat bagi anda. Simak Juga Jenis Orang Yang Mudah Selingkuh.
Foto Selfie Paling Berbahaya di Dunia | admin | 4.5