Gaya Hijab Artis Indonesia Paling Populer

Seiring dengan berkembangnya fashion di Indonesia, hijab banyak diminati oleh semua kalangan baik remaja dan dewasa. Selain berguna untuk menutup aurat tubuh, hijab juga memiliki peranan penting untuk menjaga penampilan lebih anggun dan menarik. Akan tetapi hal ini juga tidak mengesampingkan tentang ajaran dan juga syariar Islam yang berlaku. Selain masyarakat biasa, para artis atau selebriti Indonesia pun mulai menutup aurat untuk menjalankan kewajiban sebagai umat muslim. Akan tetapi selain berhijab, mereka tetap cantik, menarik dan pastinya tetap fashionable. Nah berikut adalah beberapa gaya hijab artis Indonesia paling populer.

Tren hijab artis indonesia

Hijab simple ala Risty Tagor

Hijab simple ala Risty Tagor
Gaya hijab yang pertama adalah datang dari pesinetron muda Indonesia yaitu Risty Tagor. Seperti yang Anda ketahui Risty Tagor merupakan salah satu artis Indonesia yang cantik berhijab dan menjadi trensetter dalam dunia hijab. Dalam berhijab, mantan istri Rifky Balweel ini mengusung tema simple dan tentunya mengutamakan kenyamanan. Berkat kepopulerannya, membuat Risty Tagor semakin disukai banyak orang dalam tren hijab.

Hijab instan ala Zaskia Mecca

Hijab instan ala Zaskia Mecca
Gaya hijab artis Indonesia yang kedua adalah istri dari sutradara ternama Indonesia yaitu Hanung Bramantyo. Ya Zaskia Adya Mecca dapat dibilang salah satu artis yang menjadi ikon hijab Indonesia. Zaskia Adya Mecca mengusung tema hijab instan yang memiliki kesan santai, casual, simpel dan juga fun. Biasanya, hijab instan memiliki bentuk dan warna yang cenderung membosankan dan tidak fashionable. Akan tetapi tidak untuk Zaskia. Zaskia mampu menyulap hijab instan menjadi tren hijab yang banyak digandrungi anak-anak muda. maka jangan heran jika Anda banyak menemukan hijab instan ala Zaskia di pasaran.

Hijab Hana ala Dewi Sandra

Hijab Hana ala Dewi Sandra
Berkat kemunculan sinetron televisi Catatan Hati Seorang Istri, ini membuat Dewi Sandra yang memerankan Hana menjadi sangat populer. Berbagai macam model hijab yang dikenakan Hana dalam sinetron tersebut, membuat para desainer berfikir kreatif untuk membuat hijab Hana. Hijab Hana sendiri juga mengusung hijab instan yang menarik dan pastinya sangat fashionable saat digunakan.

Hijab girly ala Fatin

Hijab girly ala Fatin
Siapa yang tidak kenal dengan Fatin? Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini selain memiliki suara yang merdu ia pun memiliki gaya hijab yang menarik. Dalam pemilihan hijab, Fatin mengusung tema girly dan juga feminim. Hijab ala Fatin ini sangat cocok digunakan untuk anak-anak dan juga remaja.

Hijab syar’i ala Oki Setiana Dewi

Selanjutnya adalah hijab syar’i ala Oki Setiana Dewi. Artis cantik yang pernah membintangi film Ketika Cinta Bertasbih ini pun dapat menjadi panutan bagi Anda yang ingin berhijab syar’i. Dalam berhijab Oki sering mengusung tema simpel dengan warna-warna cerah dan kalem seperti warna pastel.

Nah itulah beberapa gaya hijab artis Indonesia paling populer. Baca juga artikel mengenai Artis Indonesia yang menjadi mualaf.

Gaya Hijab Artis Indonesia Paling Populer | admin | 4.5