Hari Raya Paling Aneh di Dunia

Hari raya itu bertujuan untuk memperingati sebuah peristiwa penting dan meningkatkan kesadaran masyarakat. Akan tetapi hari besar itu tidak berkaitan dengan peristiwa penting atau bersejarah. Adapun hari yang khusus yang di pakai dalam merayakan perayaan tradisional dengan konsep yang aneh sekali.
Contohnya hari raya melempar kambing di spanyol dan ada juga hari tanpa celana dan hari – hari tersebut terdapat makna filosofi tersendiri. Ada juga yang merayakan hanya untuk bersenang – senang.
Berikut ini adalah hari raya paling aneh di dunia :
Festival melempar kambing di Spanyol

Memang terdengar aneh akan tetapi ini benar ada di dunia. Setiap tahun tepat pada hari minggu ke empat bulan januari yang diadakan di kota Manganeses de la Polvorosa. Di tempat itulah tempat berkumpul untuk menyelenggarakan perayaan untuk memperingati pelindung kota mereka yakni St. Vincent de Paul.
Ada salah satu rangkaian yang di persembahkan oleh bagi santo, warga membuta tradisi melempar kambing yang di mulai dari jendela gedung bertingkat dan akhirnya di tangkap oleh warga yang menunggu di bawah.
Festival Jamuan Monyet di Thailand

Ini bukan tradisi jamuan makan untuk manusia tetapi anehnya ini adalah merupakan jamuan untuk monyet. Warga kota tersebut menyiapkan hidangan untuk para monyet yang ada di sekitar lingkungannya para warga.
Terdapat sayuran yang segar dan buah – buahan hasil panen yang di siapkan di satu tempat  dan di jadikan hidangan untuk para monyet tersebut. Festival ini mengandung arti yakni memanjatkan syukur atas banyaknya hasil panen mereka kepada dewa hanuman yang salah satu dewa dari agama hindu yang memiliki wujud setengah monyet. Dan monyet – monyet di sekitar warga di anggap sebagai titisan dewa.
Hari Pembuahan Nasional di Rusia

Memang Negara ini mempunyai masalah tentang kependudukannya yaitu kurangnya tingkat kelahiran di Negara tersebut. Hingga akhirnya rusia mengadakan hari pembuahan nasional.
Pemerintah rusia membuat hari yang khusus untuk pembuahan dengan meliburkan warganya agar mereka bisa berhubungan seksual. Ide itu di cetuskan oleh Ivanovich Morozov.
No Pants Subway Ride Day di Amerika Serikat

Ini merupakan hari raya besar yang diadakan di bulan januari di amerika serikat. Hari itu warga menaiki kereta api tanpa menggunakan celana dengan menggunakan celana dalam saja. Banyak warga penumpang kereta bawah tanah yang berkeliaran tanpa menggunakan celana. Malah ivent tahunan ini bukan dilarang malah peminatnya semakin besar.
Hari Blue Monday di Inggris

Pada bulan januari senin ketiga warga inggris memperingati hari blue Monday yang bermaksud memperingati awal kesibukan di bulan januari. Event ini merujuk warga untuk menjalani kegiatan kembali setelah libur panjang di akhir tahun.
Pada perayaan ini di harapkan warga bisa berbuat bik kepada sesama biar bisa menceriakan satu sama lain.
Hari Raya Paling Aneh di Dunia | admin | 4.5