Hewan Paling Setia di Dunia Terhadap Pasangannya

Sudah banyak ilmuwan yang membicarakan hasil penelitiannya mengenai macam hewan yang setia dengan majikannya. Tetapi bagaimana dengan terhadap sesamama hewan? Di dunia ini terdapat hewan yang semasa hidupnya hanya kawin 1 kali seumur hidu, sehingga hewan tersebut di anggap paling setiadan di gunakan pula untuk lambang kesetiaan.
Dengan kesetiaannya tersebut hewan di bawah ini bisa di anggap mengalahkan manusia dalam hal kesetiaan terhadap pasangannya. Namun ada pula manusia yang setia seumur hidup dengan pasangannya. Daripada anda penasaran hewan apa saja yang di anggap paling setia, di bawah ini adalah hewan paling setia di dunia terhadap pasangannya.

Daftar, Hewan Paling Setia di Dunia

Angsa
Hewan ini sudah tak asing lagi bagi manusia, anda mungkin pernah melihat angsa entah itu di kebun binatang atau di suatu tempat. Angsa masuk ke dalam daftar hewan paling setia di dunia terhadap pasangannya. Hewan ini di jadikan manusia sebagai simbol kesetiaan dan cinta. Biasanya pasangan angsa sering menggabungkan kepalanya dan membentuk gambaran berbentuk hati yang melambangkan cinta. Namun dalam beberapa kasus juga diketahui bahwa adanya “perceraian” jika mengalami masalah, tetapi kebanyakan berjalan dengan baik dan mereka setia satu sama lain seumur hidupnya. Baca Juga Foto Valentino Rossi Lengkap dengan Profil dan Rekor.
Penguin Kaisar

Hewan yang satu ini memang terlihat lucu dan menggemaskan, dan biasanya menjadi tokoh dalam kartun. Pinguin Kaisar atau dikenal dengan Emperor Penguin adalah hewan yang sangat setia terhadap pasangannya. Seorang peneliti pernah menemukan bukti bahwa ada penguin yang berpasangan lagi dengan pasangan sama, setelah mereka berpisah nah hal tersebut terbukti dengan bertahannya hubungan mereka selama 16 tahun dan itulah yang di sebut sebagai cinta setia.
Srigala
Hewan paling setia di dunia berikutnya adala srigala. Mungkin anda pernah melihat serial kartun hewan srigala yang di gambarkan dengan watak licik dan jahat. Namun dalam dunia nyata hewan ini tergolong hewan yang setia terhadap pasangannya. Sekumpulan dari mereka berisi seekor srigala betina, seekor srigala jantan, serta anak-anak mereka. Begitu juga seterusnya, ketika sang anak sudah dewasa maka dia akan mencari pasangannya.
Elang Botak
Seekor jenis elang botak ketika menemukan pasangannya, pasti mereka akan hidup dengan pasangannya untuk selamanya. Elang Botak akan hidup menyendiri saat musim migrasi tiba, namun akan ketika musim kawin datang maka mereka akan kembali ke pasangan mereka yang sama. Inilah rahasia sebenarnya dalam suatu hubungan yang bertahan lama, sesekali menjauh tetapi juga tidak akan melupakan kebersamaan yang romantis. Elang juga akan mencari pasangan lain, jika pasangannya mati. Keseluruhan banyak dari mereka ditemukan hidup dengan pasangan yang sama selamanya.
Berang-Berang
Berang-berang masuk ke dalam daftar hewan paling setia di dunia. hewan ini sangat berdedikasi terhadap keluarganya dan mereka di gambarkan juga sebagai hewan yang setia terhadap pasangannya. Pasangan berang-berang akan aktif membesarkan anaknya selama 2 tahun. Setelah itu sang anak akan mencari keluarga sendiri dan membangun bendungan sendiri. Siklus ini akan mengulang terus sebagai siklus kesetiaan. Itulah daftar hewan paling setia di dunia terhadap pasangannya. Sekian dan semoga bermanfaat dan menghibur anda. Baca Juga Film Terbaik Korea dengan Kisah Mengharukan
Hewan Paling Setia di Dunia Terhadap Pasangannya | admin | 4.5