Hotel Bawah Laut di Dunia

Pada umumnya hotel terletak di permukaan tanah dikawasan perkotaan atau tempat wisata, namun beberapa waktu terakhir para arsitektur dunia mulai mengembangkan hotel yang terletak di bawah laut. Hal ini tentunya sangat menarik dan kreatif, bahkan para arsitektur dunia berlomba-lomba membuat hotel yang indah dan berbeda dengan yang lain. Bagi Anda yang gemar menikmati wisata yang belum pernah ada sebelumnya, cobalah mengunjungi hotel bawah laut. Penasaran? Ini dia daftar hotel bawah laut yang sangat indah di dunia.

Hotel bawah laut di Dubai “Hydropolis Underwater Hotel”

Hydropolis Underwater Hotel

Hydropolis Underwater Hotel merupakan salah satu hotel bawah laut termewah di dunia. Struktur bangunannya dibuat dengan desain mewah dan elegan, bahkan untuk menuju ke ruang utama hotel tersebut Anda akan menggunakan kereta api melewati terowongan sebagai penghubung. Selain itu terdapat stasiun darat yang berfungsi untuk menyambut tamu. Hotel yang berisi 220 kamar mewah ini dibangun dengan struktur 3 elemen dengan luas 260 hektar. Untuk membangun hotel super megah ini pemerintah Dubai menghabiskan dana Rp 4,7 triliun. Bagi Anda yang ingin bermalam di sana harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 52 juta per malam. Baca juga tempat wisata di Dubai.

Hotel bawah laut di Florida “Jules Undersea Lodge”

Jules Undersea Lodge

Hotel ini merupakan salah satu hotel bawah laut yang dibangun di wilayah Amerika. Hotel yang terletak di Key Largo, Florida ini berada dikedalaman 9 meter di bawah laut. Arsitektur merancang hotel ini dikhususkan bagi Anda yang senang dengan suasana romantis, karena hotel ini sangat cocok untuk bulan madu. Untuk memasuki hotel tersebut para tamu dapat menyelam yang menjadi sensasi tersendiri di hotel ini. Anda dapat menginap di hotel ini dengan biaya Rp 3 juta per 3 jam.

Hotel bawah laut di Belanda “The Lifeboat Hotel”

The Lifeboat Hotel

Hotel bawah laut selanjutnya adalah The Lifeboat Hotel, hotel ini berada di Belanda yang merupakan salah satu tujuan favorit wisatawan dunia. Terdapat banyak kamar mewah yang disediakan oleh hotel ini, selain itu Anda juga dapat menikmati sajian makan dan minuman lezat sambil menikmati pemandangan bawah laut secara langsung di balik kaca.

Hotel bawah laut di Kepulauan Fiji “Posedidon Mystery Island”

Posedidon Mystery Island

Hotel ini dibangun dikedalaman 1000 meter di bawah permukaan laut. Hal yang paling menarik adalah fasilitas spa, perpustakaan, dan ruang rapat. Selain itu, di sini juga menyediakan banyak menu makanan yang lezat dan menjadi favorit wisatawan yang berkunjung hotel tersebut. Untuk menginap di sana Anda harus mengeluarkan biaya US$ 30 ribu per minggu.

Itulah beberapa hotel bawah laut yang dapat Anda kunjungi untuk mengisi waktu libur Anda. Namun Anda juga harus memperhatikan biaya yang akan dikeluarkan karena untuk menikmati fasilitas yang mewah dan sensasi yang berbeda tentunya perlu biaya yang tidak sedikit.

Hotel Bawah Laut di Dunia | admin | 4.5