Inilah Daftar Film Komedi Thailand Paling Lucu

Jika dilihat dari segi popularitas perfilman, Thailand memang masih kalah populer jika dibandingkan dengan film ataupun drama Korea. Akan tetapi jika dilihat dari segi kualitasnya, film Thailand juga tidak kalah dengan film-film buatan negeri gingseng tersebut. Seperti yang Anda ketahui, salah satu yang paling disukai dari film Thailand adalah kelucuannya, meskipun film horor film Thailand memiliki sisi komedi yang mampu membuat para penontonnya tertawa. Langsung saja, berikut adalah daftar film komedi Thailand paling lucu.

ATM

Film Komedi Thailand Terlucu dan Populer

ATM: Er Rak Error

Film komedi Thailand yang pertama adalah ATM. Bagi Anda yang sudah pernah menonton film ini pasti sudah mengetahui kelucuan antara Sua dan Jib. Film ini mengisahkan tentang seorang karyawan bank (Sua) yang jatuh cinta kepada managernya (Jib). Akan tetapi, bank tersebut memiliki peraturan yaitu setiap karyawannya dilarang memiliki hubungan antar pegawai. Dan salah satu diantara mereka harus mengundurkan diri jika ingin melanjutkan kisah cintanya. Sayangnya, suatu hari telah terjadi kerusakan pada ATM sehingga seseorang yang mengambil uang mendapatkan uang dua kali lipat. Sejak kejadian tersebut, Sua dan Jin terlibat pertempuran sengit. Karena jika diantara mereka kalah membujuk seseorang mengembalikan uang, ia harus mengundurkan diri dari perusahaan. Film yang dibintangi oleh Chantavit Dhanasevi (Sua) dan Preechaya Pongthananikorn (Jib) merupakan salah satu film komedi Thailand paling populer yang wajib Anda tonton.

First Love

Film komedi Thailand ini dibintangi oleh Pimchanok Luevisadpaibul (Nam) dan juga Mario Maurer (Shone). Film ini mengisahkan tentang seorang gadis buruk rupa (Nam) yang jatuh cinta dengan pemuda tampan (Shone). Agar Shone jatuh hati kepadanya, Nam berusaha untuk merubah penampilannya agar terlihat lebih cantik. Selain komedi, film ini juga sangat romantis yang cocok Anda tonton.

Hello Stranger

Sama halnya dengan ATM, Hello Stranger juga dibintang oleh Chantavit Dhanasevi. Pada film ini ia berperan sebagai Dang. Untuk mengobati rasa sakitnya akibat diputuskan oleh pacarnya, ia ikut dalam sebuah tour yang membawanya ke Korea Selatan. Di sana, ia terpisah dengan rombongannya dan bertemu dengan seorang wanita asal Tahiland. Seiring berjalannya waktu, Dang mulai manaruh hati pada wanita tersebut. Hello Stranger atau hello orang asing itu sendiri merujuk pada ketidaktahuan Dang akan nama dari wanita yang dicintainya tersebut.

Suckseed

Jika Anda penggemar film Thailand, pastinya Anda sudah mengetahui film komedi Thailand yang satu ini. Suckseed sendiri menceritakan tentang sebuah persahabatan dua orang anak SMA yaitu PED dan Koong. Mereka berdua memiliki cita-cita yang sama yaitu ingin membentuk grup band dan ingin memenangkan sebuah audisi band. Namun masalah mulai muncul saat keduanya jatuh cinta pada wanita yang sama yaitu Ern.

Nah itulah beberapa film Komedi Thailand paling lucu yang wajib Anda tonton. Baca juga artikel mengenai Film drama Korea terlucu.

Inilah Daftar Film Komedi Thailand Paling Lucu | admin | 4.5