Inilah Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia

Di dunia ini banyak pekerjaan yang dapat kita pilih. Mulai dari pekerja kantoran, bekerja dibidang jasa hingga kerja dalam bidang entertaiment. Dalam bidang entertaiment sendiri ada beragam jenis profesi yang dapat digeluti setiap orang seperti artis sinetron hingga penyanyi. Meskipun hanya mengandalkan suara, seorang penyanyi pun bisa mendapatkan penghasilan layaknya pengusaha. Penasaran kan? Berikut adalah penyanyi terkaya di dunia.

Penyanyi paling kaya di dunia

Madonna – US$ 800 juta

Madonna

Meskipun sudah tidak muda lagi, wanita yang lahir pada tanggal 16 Agustus di Bay City, Michigan, Amerika Serikat ini merupakan penyanyi terkaya yang menempati posisi pertama di dunia. Madonna merupakan penyanyi yang paling laris sepanjang masa. Untuk mengundang penyanyi sekelas Madoona, panitia harus memenuhi permintaan khusus saat konser seperti harus menyediakan tempat untuk 30 pengawalnya dan terdapat ruangan untuk akupuntur. Kesuksesan Madona dapat dilihat dari penjualan rekaman musik lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia. Selain menjadi penyanyi terkaya di dunia Madonna juga telah banyak memenangkan penghargaan dan tercatat dalam berbagai rekor di Guinness World Record.

Jay Z – US$ 560 juta

Jay Z

Penyanyi paling kaya yang kedua adalah Jay Z. Selain penyanyi, seorang pria berkebangsaan Amerika ini pun merupakan pencipta lagu serta rapper. Berkat keahlihannya menciptakan musik. Ia mampu mendapatkan total kekayaan dengan jumlah yang tidak sedikit. Saat ini, kekayaan Jay Z tercatat oleh Top10 For mencapai US$ 560 juta. Kekayaan tersebut ia dapatkan dari tour konsernya serta penjualan albumnya.

Sir Elton John – US$ 450 juta

Sir Elton John

Sama halnya dengan Madonna Sir Elton John, merupakan penyanyai yang memiliki usia tidak muda lagi. Pria berkebangsaan Inggris ini lahir pada 25 Maret 1947. Ia merupakan salah satu penyanyi serta musisi yang sangat berbakat di dunia. Tak hanya jago bernyanyi, Sir Elton John juga merupakan seorang komposer, pencipta lagu serta pemain piano yang sangat handal. Berkat suara dan keahliannya, Sir Elton John mampu menyabet berbagai macam penghargaan, seperti Grammy dan Academy Awards.

Jenifer Lopez – US$ 300 juta

Jenifer Lopez

Penyanyi terkaya di dunia selanjutnya adalah Jenifer Lopez. Siapa yang tidak mengenal penyanyi yang satu ini? Selain penyanyi, Jenifer Lopez juga merambah bisnis lainnya seperti perancang busana, produser rekaman serta aktris. Maka jangan heran jika ia tak hanya terkenal di Amerika Serikat saja akan tetapi di seluruh dunia. Selain itu, ia juga memiliki merk parfum dan pakaian pribadi. Keuntungan yang ia peroleh hingga saat ini yaitu mencapai US$ 300 juta.

Bon Jovi – US$ 300 juta

Bon Jovi

Jika dilihat dari keuntungannya, Bon Jovi hampir memiliki kekayaan yang sama seperti Jenifer Lopez yaitu sekitar US$ 300 juta. Grup band asal Amerika ini sangat populer di dunia. Bahkan beberapa karyanya masih menjadi favorit di telinga penggemar musik rock di seluruh.

Nah itulah beberapa penyanyi paling kaya di dunia. Baca juga Tujuh penabuh drum terkaya di dunia.

Inilah Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia | admin | 4.5