Inilah Pesta Pernikahan Terunik di Dunia

Pernikah merupakan suatu sakral yang dilakukan hanya sekali dalam seumur hidup. Selain untuk mengikat hidup semati bersama pasangan pernikahan juga berguna untuk mendapatkan keturunan. Maka jangan heran jika banyak pasangan merayakan pesta pernikahan mereka dengan cara mewah maupun dengan cara unik lainnya. nah berikut adalah beberapa pesta pernikahan terunik di dunia yang dapat Anda jadikan rekomendasi!

Pesta pernikahan paling unik di dunia

Pernikahan di Gunung Everest

1

Pesta pernikahan terunik yang pertama adalah pesta pernikahan yang dilakukan oleh sepasang kekasih yaitu  Moni Mule Pati dan Pem Dorjee Sherpa yang berasal dari Nepal pada tahun 2004 yang lalu. Menikah di gunung tertinggi di dunia merupakan hal yang sangat tidak terlupakan selama hidup mereka berdua. Uniknya pernikahan tersebut adalah mereka mengucap sumpah di atas Gunung Everest dengan menggunakan masker oksigen.

Pernikahan di bawah air

2

Pesta pernikahan terunik yang kedua adalah pesta pernikahan yang dilakukan di bawah air. Pernikahan ini dilangsungkan oleh Takayuki Kamei dan Mari di dalam air tepatnya di Pantai Yunohama, Tokyo dengan kedalaman 3 meter. Pernikahan yang dilaksanakan pada tanggal 4 Juli 2015 yang lalu membuat calon pengantin mengenakan   gaun pengantin biasa dan juga menggendong silinder penyelam 10 kilogram. Saat di dalam air, mereka bersumpah di hadapan pendeta, melakukan pertukaran cincin dan kemudian diakhiri dengan ciuman selama satu menit 20 detik.

Pernikahan di atas gedung

3

Selanjutnya adalah pernikahan di atas gedung. Pernikahan antara dua sejoli yaitu Jiang Dezhang dan Tie Guangju ini dilangsungkan di atas gedung. Tak hanya itu saja, dengan bermodalkan keberanian dan alat keamanan, pengantin pria pun melakukan adegan ciuman ditepi atas gedung. Hal tersebut merupakan hal biasa yang mereka lakukan. Ini karena kedua pasangan ini merupakan bekerja sebagao pembersih gedung-gedung tinggi di Tiongkok.

Pernikahan di dalam peti mati

4

Pernikahan unik yang ke empat adalah pernikahan yang dilakukan di dalam peti mati oleh Tanapatpurin Samangnitit dan Sunantaluk Kongkoon. Pernikahan yang dilangsungkan pada 14 Februari 2014 yang lalu di Kuil Wat Taklen, Nonthaburi, Bangkok, Thailand pun diikuti oleh tujuh pasangan pengantin. Bukan tanpa tujuan mereka melakukan hal ini. Mereka meyakini bahwa pernikahan yang dilangsungkan di dalam peti mati dapat menyingkirkan segala nasib buruk.

Pernikahan di platform pangkalan militer

5

Yang terakhir adalah pernikahan yang dilakukan di platform pangkalan militer. Sandra Eens dan Jeroen Kippers menikah di atas platform yang tergantung sekitar 39,6 meter di Sunt-Truiden pada 16 Oktober 2008 yang lalu. Meskipun terlihat aneh, akan tetapi pernikahan unik ini sudah beroperasi di 25 negara di seluruh dunia.

Nah itulah beberap pesta pernikahan terunik di dunia. Baca juga artikel menarik lainnya kado pernikahan paling mewah dan mahal di dunia.

Inilah Pesta Pernikahan Terunik di Dunia | admin | 4.5