Jam Tangan Termahal di Dunia

Jam tangan merupakan salah satu item yang digunakan oleh pria dan wanita. Kebanyakan jam tangan digunakan untuk terlihat elegan serta nilai tambah pada penampilan, selain itu juga untuk mengetahui waktu sehingga sang pemakai dapat menghargai waktu. Untuk urusan harga, jam tangan mempunyai harga yang beragam dari yang terjangkau sampai dengan harga yang sangat fantastis.
Namun pernahkah anda berpikir jika terdapat jam tangan yang memiliki harga yang sangat fantastis? Bahkan harga dari jam tangan berikut ini melebihi harga mobil mewah serta rumah. Daripada anda penasaran, berikut adalah ulasan mengenai jam tangan termahal di dunia yang di ambil dari berbagai sumber.

Daftar, Jam Tangan Termahal di Dunia

Classic Fusion Haute Joaillerie
Classic Fusion haute Joaillerie merupakan jam tangan yang di buat oleh perusahaan jam tangan berasal dari Swiss yaitu Hublot. Jam tangan ini memang terlihat mewah dan memiliki harga yang sangat fantastis yaitu dengan harga mencapai 11 Miliar Rupiah. Untuk pembuatan 1 jam tangan Hublot, membutuhkan 15 orang tenaga professional serta menghabiskan waktu selama 1800 jam. Jam tangan ini sangat mahal karena di bubuhi 1.185 berlian Baguette dan hanya di produksi secara terbatas yaitu tak lebih dari 8 buah di seluruh dunia. jam tangan Classic Fusion haute Joaillerie ini masuk ke dalam jajaran jam tangan termahal di dunia.
Hybris Mechanica a Grande Soneria
Jam tangan ini mempunyai keunikan tersendiri di dalamnya yaitu mempunyai 1300 bagian yang membuat jam tangan ini dapat memainkan dentingan musik seperti denting jam raksasa Big Ben yang berada di Inggris, London. Selain itu beberapa bagian di dalam jam tangan ini mampu bekerja selama 1000 tahu lamanya. Jam tangan ini mempunyai harga mencapai 17 Miliar Rupiah.
RM 56-01
Jam tangan yang hanya di produksi sebanyak 5 item di seluruh dunia ini masuk ke dalam jajaran jam termahal di dunia. RM 56-01 di produksi oleh Richard Mille yang mempunyai tampilan yang sangat elegan. Jam tangan ini berbentuk persegi empat dan hampir seluruh bagiannya di lengkapi dengan batu saphire sebagai bahan utama jam ini. teknologi Turbillon pada jam tangan ini juga tak lepas dari bahan batu  saphire. Jam tangan ini memang banyak menarik perhatian pada gelaran jam tangan mewah tahun 2013. Jam tangan ini mempunyai harga 21,5 Miliar Rupiah.
Patek Philippe Platinum World Time
Jam tangan karya Patek Philippe berhasil dilelang dengan harga mencapai lebih dari 40 Miliar Rupiah. Pada jam tangan ini pengguna dapat melihat berbagai waktu dari seluruh dunia dengan akurasi yang sangat baik. Selain itu pengguna juga dapat memilih pinggiran pada jam, seperti kuning keemasan, rose gold, platinum, serta putih. Baca Juga Lukisan Termahal di Dunia.
Chopard
Terlihat jam tangan ini seperi kumpulan batu mulia berlian. Jam tangan ini terlihat sangat menawan, bahkan hampir mustahil untuk memberikan harga pada jam tangan ini. jam tangan ini dilengkapi dengan berlian 201 karat yang tentunya membuat harga jam tangan ini memiliki harga yang sangat mahal. Untuk harga jam tangan Chopard  diperkirakan mencapai 260 Miliar Rupiah. Dengan harga seperti itu membuat Chopard masuk ke dalam daftar jam tangan termahal di dunia.
Itulah beberapa jam tangan termahal di dunia yang mempunyai harga yang sangat mahal, dan harganya tersebut dapat di gunakan untuk membeli mobil mewah serta rumah mewah. Sekian dan semoga bermanfaat. Simak Juga Artikel Lainny Atlet Tercantik yang Pernah Heboh di Dunia Maya.
Jam Tangan Termahal di Dunia | admin | 4.5