Karakter Anime Wanita Paling Cantik

Selain kepintaran dan juga kecerdasan, biasanya seorang wanita banyak disukai dan dicintai oleh orang karena kecantikan dan juga sifat yang ia miliki. Tak hanya manusia saja yang memiliki semua itu, anime (kartun Jepang) juga memiliki kepribadian sama seperti manusia pada umumnya, hal ini merupakan salah satu penyebab para anime lovers menyukai karakter anime tersebut. Lantas siapa sajakah karakter anime wanita paling cantik? Berikut ulasannya.

Karakter Anime Wanita yang Wajib Anda Ketahui

Yuki Asuna – Sword Art Online

SAO merupakan salah satu anime yang menceritakan kehidupan dalam dunia virtual (game). Salah satu tokoh dalam anime tersebut adalah Yuki Asuna. Ia adalah heroine dalam cerita tersebut yang memiliki kemauan keras dalam game sehingga ia dijuluki ‘Flash’ (Senko) untuk keterampilan pedangnya yang sangat luar biasa. Asuna merupakan teman Kirito yang kemudian ia pun jatuh cinta dengannya lalu menikah dengannya dan pada akhirnya memiliki anak angkat yang bernama Yui.

Yukihira Furano – Noucome

Yuyu

Memiliki warna rambut putih, memakai jepit berbentuk domba dan warna mata merah muda merupakan salah satu ciri dari Yukihira Furano ini. Ia merupakan salah satu anggota tertolak atau orang yang paling aneh di sekolah. Namun kadang-kadang ia pun dapat tampil menjadi wanita yang paling manis dalam setiap adegannya. Tak hanya karakter anime paling cantik, anime yang tayang pada tahun 2013 lalu ini pun mendapatkan predikat karakter anime wanita paling cantik dari semua anime yang pernah tayang pada tahun tersebut.

Shiina Mashiro – Sakuraso no Pet na kanojo

Shiina Mashiro - Sakuraso no Pet na kanojo

Selain cantik, ia pun merupakan salah satu gadis yang paling sensasional. Gadis cantik yang memiliki mata cokelat kekuningan dan rambut pirang ini merupakan tokoh utama dari anime yaitu Sakuraso no Pet na kanojo. Dalam anime tersebut, Shiina Mashiro memiliki bakat dalam melukis, kecerdasannya dalam membuat lukisan membuat ia dibenci beberapa orang. Meskipun cantik dan cerdas ia pun memiliki beberapa kekurangan seperti ia sering mengambil roti namun tak bayar sehingga Sorata lah yang membayarnya dan menangani tugas-tugas hidup Mashiro lainnya.

Senjogahara Hitagi – Monogatari Series

Karakter anime wanita paling cantik selanjutnya adalah Senjogahara Hitagi. Hitagi adalah siswa kelas tiga dari SMA Naoetsu. Ciri khas dari Hitagi adalah ia memiliki rambut panjang berwarna ungu dan matanya yang biru. Anime ini menceritakan tentang Hitagi yang awalnya hanya memiliki berat tubuh 15 kg. Berat badan tersebut tentunya tidak ideal untuk anak SMA, sesuai dengan judulnya Monogatari yang berarti hantu. Berat badan yang dimiliki oleh Hitagi dicuri oleh hantu yang sebagai gantinya ia membantu Hitagi untuk meringankan beban pikiran di masa lalu yang kelam.

Nah itulah beberapa daftar karakter anime wanita paling cantik yang dapat Anda tonton. Baca juga artikel menarik lainnya Pengisi suara anime tercantik.

Karakter Anime Wanita Paling Cantik | admin | 4.5