Karakter Pria yang Bisa Jadi Pelajaran Buat Wanita

Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, dengan saling memahami dan belajar menghormati setiap orang dapat menjalin hubungan yang harmonis. Namun terkadang orang jarang menyadari bahwa setiap yang dilakukan seseorang di dalamnya terdapat unsur logika dan perasaan. Berikut beberapa hal yang dimiliki pria yang bisa menjadi pelajaran bagi wanita.

v

Logika

Wanita cenderung menggunakan perasaan saat menyelesaikan masalah, sedangkan pria dengan menggunakan logika. Dalam suatu permasalahan, perasaan memang tidak bisa dikesampingkan namun tidak ada salahnya jika dalam mengambil kesimpulan dengan menggunakan logika. Hal ini sangat diperlukan karena perlu diketahui bahwa hidup akan terasa mudah jika wanita dapat memahami kalau dalam kehidupan memiliki logika dibaliknya. Seorang pria umumnya mengikuti logika dalam mengambil keputusan, sedangkan wanita tidak terlalu peduli dan hanya mengandalkan emosi.

Mengontrol perasaan

Sering kita dengar seorang wanita menganggap bahwa pria tidak memiliki perasaaan. Padahal dalam kenyataannya pria sudah terlahir untuk tidak terlalu larut dalam masalah emosi. Kita dapat melihat jika kebanyakan pria lebih memilih diam saat bersedih atau marah. Pria pasti memiliki perasaan tetapi tidak mau menonjolkan secara umum. Umumnya pria lebih bisa menahan perasaan dalam menghadapi masalah. Hal seperti ini bisa menjadi pelajaran bagi wanita agar tidak teralu terhanyut dalam sebuah masalah.

Kualitas bukan kuantitas

Faktor seperti ini sering menjadi awal permasalahan dalam sebuah hubungan. Biasanya wanita marah jika pria tidak menghubunginya dalam sehari atau tidak mengajak malam mingguan. Mereka sering tidak mau menerima apapun alasan yang disampaikan pria. Selain itu banyak wanita yang menganggap pria tidak perhatian saat mengingkari jadwal. Lain halnya dengan pria, mereka cenderung lebih memikirkan kualitas dibanding kuantitas. Kuantitas perhatian mungkin bukan prioritas utama dalam menjalin hubungan yang penting kualitas. Untuk wanita cobalah hindari hal-hal kecil hanya karena lupa tidak menghubungi dan lain-lain.

Manjauhi gosip

Membicarakan kehidupan orang lain menjadi hal yang sering dilakukan wanita. Padahal bagi pria hal seperti itu tidak begitu penting, pria cenderung membahas tentang masalah pekerjaan atau hobi. Hal seperti ini lebih produktif dari pada sekedar membicarakan kehidupan orang lain.

Memandang realita

Tidak dipungkiri jika wanita cenderung menikmati hal yang belim pasti atau senang berangan-angan. Ini membuat wanita hanya memikirkan jangka pendek tanpa tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Contoh yang sering kita jumpai adalah wanita tidak sabar untuk menikah, dan pria lebih sering menundanya. Mungkin wanita hanya memikirkan sampai tahap menikah, padahal dalam berumah tangga banyak sesuatu yang harus dipersiapkan. Pria cenderung menunda pernikahan karena menikah bukan hanya soal cinta tetapi juga masa depan yang harus benar-benar dipersiapkan. Jangan sampai setelah menikah terjadi pertengkaran karena masalah ekonomi dan lain-lain.

Itulah beberapa karakter pria yang bisa jadi pelajaran buat wanita. Baca juga Fakta tentang pria.

Karakter Pria yang Bisa Jadi Pelajaran Buat Wanita | admin | 4.5