Kota Paling Unik di Dunia

Pada setiap negara yang ada di dunia pastinya memliki kota, biasanya kota tersebut memiliki keunikan yang bervariasi. Misal saja mempunyai kebudayaan yang tentunya berbeda dengan kota yang ada di daerah lain. Namun bagaimana jika ada kata “Kota Unik”, pastinya anda akan berpikir bentuk dan suasana dari kota tersebut.
Apalagi jika kota ini berdiri dengan keadaan terapung di atas air, hal ini membuat anda semakin penasaran. Di jaman modern banyak sekali pemukiman yang di sengaja di bangun oleh manusia di atas air dengan memanfaatkan teknologi canggih. Daripada penasaran langsung saja di bawah ini merupakan kota paling unik di dunia.

Kota Paling Unik di Dunia

Naarden, Belanda
Naarden merupakan kota yang ada di Belanda, kota ini menjadi kota paling unik di dunia. Belanda memang memiliki ciri yaitu memiliki daratan wilayah yang lebih rendah daripada permukaan air. Hal ini yang membuat Belanda menggunakan teknologi maju untuk melindungi daratan dan penduduk mereka dari air laut. Salah satunya adalah kota Naarden yang di bangun menggunakan teknologi maju. Naarden merupakan kota apung yang terletak tidak jauh dari Amsterdam. Kota ini juga di lindungi dengan tembok tebal agar daratannya terlindungi dari air. Selain itu kota ini tampak indah jika di lihat dari udara seperti bunga teratai hijau.
Lindau, Jerman
Landau merupakan salah satu kota yang ada di Jerman. Kota ini memiliki keunikan dengan di kelilingi danau air tawar Bodensee. Landau juga di sebut dengan kota apung, karena letaknya di bagian timur danau Konstanz. Kota ini mempunyai sejarah panjang di masa lalu, jika anda berkunjung ke tempat ini maka anda akan mengetahui jejak kekaisaran Romawi Kuno. Lidau merupakan ibu kota distrik yang berfungsi sebagai kota pelabuhan. Tekanya memang terpisah dari pulau utama, dan hanya di hubungkan oleh dam dan jembatan untuk menghubungkan ke stasiun Lindau. Dengan memiliki bangunan unik dan eksotis berarsitektur Bavaran membuat kota ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan.
Wuzhen, China
Memang jika di lihat dengan sekilas kota ini terlihat mirip dengan kota Venesia  yang ada di Italia. Kota apung ini berada di China yang bernama Wuzhen. Yang membedakan dari kota Venezia adalah bangunananya menggunakan gaya arsitektur China. Letak dari kota ini tepat di antara enam kota kuno yang ada di China dan yang di aliri sungai Yangtze. Kota ini juga memiliki kemiripan dengan kota Venezia di Italia yaitu dengan di kelilingi kanal-kanal yang telah di kendalikan oleh sistem. Di samping itu kota ini ternyata sudah di huni oleh manusia selama 7.000 tahun, dan sampai sekarang masih mempertahankan nilai tradisional sampai ke seluruh penjuru kota Wuzhen. Kota yang bernama Wuzhen menjadi kota unik yang di gunakan sebagai tempat wisata andalan di China. Baca Juga Tempat Wisata di Italia.
Itulah beberapa kota paling unik di dunia, masih banyak lagi kota unik di dunia yang mempunyai keunikan yang berbeda-beda. Sekian dan semoga bermanfaat untuk menambah wawasan anda. Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Cafe Paling Unik di Dunia.
Kota Paling Unik di Dunia | admin | 4.5