Lika-Liku Perjalanan Hidup, Tamara Bleszynski

Masih ingatkah Anda dengan pesona cantik nan seksi milik Tamara Bleszynski. Model yang sekaligus menjadi pemain film ini bahkan pernah menyabet nama pemain film termahal dan terseksi se-Indonesia. Namun ternyata, Tamara memiliki kehidupan rumah tangga yang tidak semulus karirnya di masa lalu. Model cantik ini dulu pernah melangsungkan pernikahan dengan Teuku Rafly Pasha di usianya yang masih sangat muda yakni 24 tahun. Tamara mengaku bahwa dirinya tak pernah menyesal menikah muda dengan mantan suami pertamanya itu.
Lika-Liku Perjalanan Hidup, Tamara Bleszynski
Pernikahan yang sempat heboh dengan diadakan di Masjiddil Haram di Mekkah yang turut mengundang ibunda Tamara berserta guru ngajinya H. Cecep. Pernikahan yang membuatnya menjadi muallaf ini sempat membuatnya begitu taat dan mendalami agama Islam. “Saya tak menyesal kawin muda, karena itu ibadah. Dan, suami saya ini sangat berperan dalam memberikan pemahaman tentang Islam kepada saya,” tukas Tamara seperti yang dilansir media infotainment beberapa tahun yang lalu. Pernikahan yang diawali dengan perkenalan keduanya yang berlangsung cukup lama di sebuah restoran di Jakarta ini terbilang cukup mesra.
Tamara yang begitu mengenali sosok suaminya kala itu menilai positif lantaran Rafly merupakan sosok yang ulet bekerja. Lelaki yang merupakan alumni dari Nortuidge Military College dan meraih gelar master dari Boston University, Amerika Serikat ini bahkan dinilai menjadi suami yang ideal dan pengertian oleh Tamara. Bahkan Tamara pun diberikan kelonggaran untuk tetap melakoni pekerjaannya menjadi artis meskipun telah berumah tangga. Kebebasannya ini pun tetap memperoleh batasan, yakni harus memikirkan apa yang baik dan tidak baik untuk keluarganya.
Keterbukaan Tamara perihal pernikahannya tidak berhenti sampai disitu. Model seksi ini bahkan bercerita mengenai kehidupan seksual bersama suami kepada media. Kehidupan seusai menikah yang dijalaninya begitu enjoy dan rutin ini dinilai memuaskan oleh Tamara. Tamara pun sempat memberikan opini bahwasanya dia selalu puas diranjang dan hubungan suami-istri inipun dilakukannya secara rutin. Opini mengenai berhubungan sebelum nikah pun dikeluarkan oleh artis cantik tersebut. Dirinya menolak hubungan suami-istri sebelum nikah karena umumnya harus dilakukan atas dasar cinta kasih bukan hanya luapan emosi belaka.
Keterbukaan dan pengertian ketika melakukan hubungan dengan suaminya begitu dijaga antara suami dengan wanita blasteran indo-bule ini. Menurutnya, yang menyenangkan,sangat bergairah dan penuh kejutan kalau dilakukan dengan penuh cinta. berhubungan suami juga akan semakin menyenangkan jika didukung dengan olahraga, makanan dan minuman sehat serta suplemen khusus. Namun penjagaan yang sempurna ini tetap tidak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan Rafly. Keduanya memutuskan bercerai pada 3 Januari 2007. Namun pada akhir 2009, cinta Tamara tertambat pada Mike Lewis dan keduanya pun resmi menikah. Berbeda dengan sebelumnya, pernikahan berkesan tertutup dan kontroversial ini sempat mengundang isu bahwa mereka melakukan kawin kontrak belaka.
Lika-Liku Perjalanan Hidup, Tamara Bleszynski | admin | 4.5