Linkin Park Pamer Single Terbaru Lagi

Kabar paling fresh kali ini datang dari Band asal California, Amerika Serikat. Band tersebut yaitu Linkin Park. Belum lama ini, mereka meluncurkan album terbaru yang bertajuk Wasteland. Judul album tersebut juga menjadi salah satu judul lagu yang ada didalam albumnya. Menurut kabar yang kami dapat, Linkin Park sengaja membuat album ini lebih berbeda dan lebih berani. Mereka sengaja membuat album yang mempunyai pesan moral dalam bermusik. Pembuktian bahwa Linkin Park merupakan band yang berkarakter. Sehingga, hal ini semakin mengukuhkan mereka sebagai band rock papan atas dunia. Apakah ini salah satu gebrakan baru dari band yang eksis sejak tahun 2000? Mari kita simak gosip terbaru ini lebih dalam.
Linkin Park Pamer Single Terbaru Lagi
Dikutip dari aceshowbisbelum lama ini, Linkin Park meluncurkan single menyertakan lirik lagu dalam video klipnya. Album terbaru Linkin Park yang berjudul The Hunting Party. Mereka menciptakan musik yang lebih baru dibanding album-album Linkin yang sebelumnya. Bahkan dalam lagu yang berjudul the Hunting Party, terkesan Linkin Park lebih berani mengeluarkan sindiran kepada band-band pendatang baru. Karena mereka terpancing untuk mengeluarkan aspirasinya, memberi pesan kepada band pendatang baru untuk lebih kreatif. Bukan menjadi band yang hadir karena mengikuti trend musik yang sudah ada. Menurut Mike dalam kesempatan wawancaranya mengatakan, “Kami perlu menyaring beberapa hal terutama pada pendekatan musik. Kami juga perlu menyingkirkan sesuatu yang sifatnya terlihat agresif pada album tersebut”.
Kedewasaan bermusik Linkin Park tentu berbeda dengan gaya bermusik Linkin Park 10 tahun yang lalu. Pengalaman bermusik dalam sebuah band menghadirkan suatu jenis formula musik yang lebih keras. Harapan Linkin Park dari pembuatan album ini adalah memotivasi mereka band pendatang baru. Sebagai band pendatang baru, diharapkan mempunyai kreativitas yang lebih dan menunjukkan selera musik yang lebih baru dan menjual. Bukan hanya mencontoh band-band yang sudah ada.        
Bagi penggemar musik dari Linkin Park, sebaiknya kita tunggu Linkin Park merilis album tersebut. Pihak Linkin Park menyampaikan bahwa album tersebut akan segera dirilis pada bulan Juni ini. Bagi penggemar Linkin Park di Indonesia, kita tunggu gebrakan seperti apa yang ada pada tiap lagu di album terbaru Linkin Park. Pihak dari band tersebut sendiri menjanjikan sebuah lagu yang lebih baru, lebih keras, berbeda dari karya sebelumnya. Belum lama ini, Linkin Park juga dikabarkan akan mengikuti tour 30 second to mars yang bertajuk carnivores tour. Tour itu akan dimulai dari Florida pada awal Agustus, berakhir pada 19 September.
Linkin Park Pamer Single Terbaru Lagi | admin | 4.5