Lokasi Pre Wedding Terbaik di Yogyakarta

Dalam suatu pernikahan foto pre wedding merupakan bagian penting untuk melengkapi acara yang berlangsung sekali seumur hidup ini. Umumnya foto pre wedding akan menghiasi undangan yang disebar ke tamu atau kerabat dan menjadi hiasaan saat acara resepsi berlangsung. Ada berbagi tempat favorit sebagai lokasi pre wedding terbaik disetiap daerah. Namun jika Anda ingin mendapatkan tema yang penuh dengan nilai sejarah, Yogyakarta adalah tempat cocok bagi Anda yang akan membuat foto pre wedding.

Yogyakarta merupakan tempat yang menjadi favorit bagi pasangan untuk membuat foto pre wedding. Di sana terdapat tempat-tempat yang indah dan menarik, selain itu Yogyakarta juga merupakan kota yang sangat khas dengan budaya Jawa. Sehingga bagi Anda yang ingin menggunakan tema Jawa dalam pembuatan foto prewedding, Yogyakarta tempat yang paling cocok. Selain itu, ada juga beberapa lokasi pre wedding terbaik yang dapat Anda pilih misalanya di pantai atau obyek wisata lainnya.

Berikut lokasi pre wedding terbaik dengan tema yang Anda inginkan

Pre wedding dengan tema alam

Pre wedding dengan tema alam

  1. Gumuk Pasir Pantai Parangtritis, pantai ini sangat populer di Yogyakarta, salah satu ikon wisata di Yogyakarta ini sangat populer bagi Anda yang akan membuat foto pre wedding. Dari pusat kota Anda akan menempuh waktu kurang lebih 30 meit untuk mencapai pantai tersebut. Yang menarik di tempat ini Anda dapat menyewa kuda sebagai aksesoris dala foto pre wedding Anda.
  2. Taman Wisata Kaliurang, tak hanya sebagai tempat wisata keluarga, Kaliurang juga merupakan lokasi pre wedding terbaik di Yogyakarta. Di Kaliurang Anda dapat memilih beberapa tampat wisata seperti taman bermain, Gardu Pandan, dan taman wisata Telogo Putri. Adapun beberapa villa yang memiliki pemandangan alam yang indah sebagai sesi foto pre wedding Anda.
  3. Kalikuning, tempat ini memiliki lokasi foto pre wedding yang bagus, terutama pada jembatan Pluyon. Selain itu di lokasi Kalikuning Anda dapat memanfaatkan rumput-rumput yang subur, pohon pinus, dan sungai yang mengalir jernih.
  4. Pantai Gunung Kidul, Gunung Kidul memiliki banyak pantai yang indah dan berpasir putih. Hal ini tentunya sangat indah jika dijadikan lokasi foto pre wedding. Pantai tersebut antara lain pantai Baron, indrayanti, dan lain-lain.

Pre wedding dengan tema budaya dan sejarah

Pre wedding dengan tema budaya dan sejarah

  1. Keraton Yogyakarta, keraton merupakan salah satu tempat sakral di Yogyakarta, Anda dapat menemukan lokasi foto pre wedding terbaik di dalam keraton ini.
  2. Tugu Jogja, tugu ini menjadi favorit bagi penggemar fotografi. Banyak anak muda yang gemar berkumpul di lokasi ini. Tugu yang penuh dengan sejarah ini tentunya sangat cocok sebagai lokasi pre wedding Anda.
  3. Perempatan Kantor Pos/ Nol Km Jogja, ini salah satu lokasi terbaik untuk foto pre wedding. Namun jika Anda ingin mendapatkan foto terbaik maka Anda harus melakukannya tengah malam hingga menjelang subuh, Waktu tersebut cenderung sepi dari pada pengunjung dan kendaraan umum.

Baca juga Tema foto Pre Weddng yang paling diminati.

activate javascript

activate javascript

Lokasi Pre Wedding Terbaik di Yogyakarta | admin | 4.5