Lyla Merilis Album Dunia Sempurna

Keberadaan group band Lyla semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia musik. Banyaknya band pendatang baru, tidak menyurutkan kreativitas dan popularitas Lyla sebagai band papan atas Indonesia. Band yang terbentuk pada tahun 2006 ini digawangi oleh Naga dkk. Lyla membuktikan hal itu dengan meluncurkan album terbarunya yang bertitel Dunia sempurna. 7 lagu baru dan 7 lagu lain yang pernah populer akan menjadi sajian album terbaru Lyla. Bocoran lagu pada album tersebut disampaikan oleh Naga pada saat launching album di KFC Atrium kuningan, Jakarta tanggal 1 Juni kemarin.
Lyla Merilis Album Dunia Sempurna
Perasaan bahagia dan puas tentu menyelimuti semua personil band Lyla. Ini karena selama perjalanannya sampai sekarang, band ini masih bisa mengeluarkan album untuk masyarakat pecinta musik di Indonesia. Hal itu menjadi sinyal bahwa lagu-lagu Lyla cukup diterima dan disambut baik oleh masyarakat. Inovasi dalam bermusik tentu dilakukan untuk memberi suasana berbeda pada album Lyla lainnya. Selain itu, tujuannya adalah untuk menciptakan selera musik yang baru, khususnya produk kreativitas anak band di Indonesia. Harapannya album terbaru ini akan menyertai kesuksesan album-album Lyla sebelumnya. Seperti kita ketahui, lagu-lagu yang dibawakan Lyla mampu membawa Lyla mendapatkan penghargaan sebagai band yang berkualitas.
Naga menyampaikan disela-sela peluncuran albumnya “kita memang maunya memberikan lagu baru tapi dengan konsep yang berbeda untuk kepentingan distribusi. Tapi kita juga tetap melakukan promosi dengan baik” demikian menurut Naga vokalis Lyla. Lyla memang sempat membuat jeda yang lumayan lama dalam proses pembuatan album baru. Hal itu memang sengaja dilakukan supaya bisa lebih maksimal dalam menghasilkan lagu baru. Konsistensi memang harus dibutuhkan Lyla, meskipun nama besarnya sudah cukup diakui di belantika musik Indonesia. Namun kreativitas dan sentuhan musik baru perlu dilakukan, hal ini memang penting dalam persaingan industri musik. Belum lagi datangnya band pendatang baru, baik band dengan konsep musik baru atau band yang menjiplak aliran musik yang sudah ada.
Pada kesempatan itu, Dennis salah satu personil Lyla mengungkapkan, “iya kita maunya konsisten, kalau mau meluncurkan album, merilis album di industri musik saat ini semuanya mudah. Tapi Lyla tidak ingin asal merilis album. Lyla beruntung mempunyai tim yang kompak untuk menciptakan album baru yang lebih baik dan maksimal” ujar Dennis personil Lyla.
Lyla juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat pecinta musik, khususnya pecinta Lyla dimanapun berada. Tanpa dukungan fans setia, Lyla tidak akan mampu berjalan sampai saat ini. Album ini dipersembahkan untuk mereka dan menjadi lagu favorit mereka. Untuk memberi apresiasi yang setinggi-tingginya, mari kita hargai kreativitas mereka dengan membeli album aslinya. Bukan saatnya kita membeli album bajakan.
Lyla Merilis Album Dunia Sempurna | admin | 4.5