Miliarder Dengan Gaya Hidup Sederhana

Setiap orang pasti memiliki cita-cita menjadi orang yang sukses dan menjadi seorang miliarder. Dari hasil kesuksesan yang Anda dapat tentunya apa yang akan Anda lakukan banyak orang yang mengikutinya. Selain itu, kesempatan untuk membeli barang-barang mewah dapat Anda lakukan dengan uang yang Anda dapatkan. Namun tidak semua miliarder memiliki gaya hidup yang mewah, ada beberapa yang telah menjadi seorang miliarder tetapi tetap hidup sederhana. Berikut beberapa miliarder dengan gaya hidup sederhana.

mark

Mark Zuckerberg

Salah satu miliarder termuda di dunia adalah Mark Zukerberg dengan kekayaan mencapai $13,3 miliar di tahun 2013. Ia merupakan pendiri serta CEO jejaring sosial paling populer yatu facebook. Walaupun masih muda dan memiliki banyak uang namun Mark tetap menjaga gaya hidup sederhananya. Dalam sehari-hari Mark lebih suka menggunakan sandal, celana jeans, dan kemeja biasa. Bahkan dalam pernikahannya beberapa waktu lalu dengan Priscilla Chan, Mark hanya merayakan di belakang rumahnya.

Sergey Brin

Pengusaha internet dan ilmuwan komputer ini memiliki kekayaan $22,8 miliar. Dia merupakan salah salah satu direktur proyek khusus yang dikembangkan Google. Meskipun menjadi seorang miliarder Ia tetap hidup sederhana dan hemat. Hal ini berkat didikan dari orang tuanya sejak kecil. Saat banyak yang bertanya tentang kekayaannya, Sergey memberikan pendapat bahwa Ia merasa bahagia jika tidak memiliki banyak keinginan.

Karl Albrecht

Karl merupakan miliarder asal Jerman dengan kekayaan mencapai $25,4 miliar. Walaupun menjadi salah satu orang terkaya di negara tersebut, Karl tetap hidup sederhana. Pendiri supermarket Aldi ini dibesarkan dari keluarga tidak kaya. Ayah Karl bekerja sebagai penambang dan ibunya merupakan penjaga toko. Kedua orang tuanya selalu mengajarkan gaya hidup sederhana sejak Karl masih kecil.

Warren Buffett

Ketua dan CEO Berkshire Hathaway ini memiliki kekayaan $53,5 miliar. Ia merupakan salah satu orang yang berpengaruh di dunia, namun dengan kekayaannya tersebut Warren Buffett tidak mau hidup mewah. Bahkan dalamberbagai kesempatan Ia mengaku tidak memiliki ponsel. Hidup sederhana selalu diterapkan dalam kehidupannya. Ia memulai karirnya dari bawah menjadi tukang koran, hingga sekarang Ia juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan murah hati. Baca juga kisah sukses Bob Sadino.

Amancio Ortega

Miliarder asal Spanyol ini merupakan pendiri Zara. Berdasarkan Forbes pada tahun 2013 kekayaan Amancio Ortega mencapai $57 miliar. Setiap harinya Ia tinggal bersama istrinya di sebuah apartemen di daerah La Coruna, Spanyol. Ia memilih tinggal di apartemen dibanding membuat rumah yang mewah karena kebiasaan hidup sederhana sejak kecil. Pakaian yang sering dipakai juga cukup sederhana, yaitu kemeja dan celana panjang.

Carlos Slim Helu

Pada tahun 2013 Carlos Slim dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia. Dengan kekayaannya yang mencapai $73 miliar Ia bukanlah miliarder yang gemar melakukan perjalanan mewah dan tinggal di sebuah rumah istana. Dalam kesehariannya Ia tinggal di rumah sederhana yang berisi 6 kamar, bahkan dalam berbagai kesempatan Ia menyetir mobilnya sendiri.

Itulah beberapa miliarder dengan hidup sederhana yang patut Anda contoh. Baca juga Biografi ki Joko Bodo.

Miliarder Dengan Gaya Hidup Sederhana | admin | 4.5