Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia

Menjadi orang yang pintar, cerdas dan juga jenius adalah impian setiap orang. Karena dengan memiliki otak yang cerdas kita dapat menjalani dengan mudah kehidupan yang lebih baik mulai dari mudah mencari tempat untuk bersekolah dan juga mencari pekerjaan. Namun tahukah Anda siapa saja orang dengan IQ tertinggi di dunia ini? Berikut adalah orang paling pintar dengan IQ tertinggi di dunia.

Daftar Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia

William James Sidis – IQ 250 hingga 300

qd

Jika ditanya siapa orang paling pintar di dunia? James Sidis adalah orang pertama yang tidak luput dengan sorotan tersebut. Dengan IQ mencapai 250 – 300, Sidis dapat membaca dengan lancar pada usia 1 tahun 8 bulan. Sepanjang hidupnya, Sidis mampu menguasai 200 bahasa yang ada di dunia. Tak hanya itu saja, ia mampu menjadi mahasiswa termuda di Hardvard University. Namun karena kecerdasan yang ia miliki, ia menjadi seorang anak yang tidak memiliki teman, pacar dan bahkan ia meninggalkan rumah dan memilih untuk mengasingkan diri. Ia meninggal di usia muda yaitu saat masih berumur 46 tahun.

Terence Tao – IQ 230

bm

Pada umumnya saat masih berusia 2 tahun seorang balita akan belajar bagaimana cara berbicara dan juga berjalan. Namun tidak dengan pria yang satu ini. Saat masih berusia 2 tahun Terence Tao sudah dapat melakukan perhitungan aritmatika dasar. Selain itu, pada saat ia berumur 9 tahun ia sudah mempelajari matematika perkuliahan. Dan bahkan saat usianya menginjak 20 tahun Terence Tao berhasil mendapatkan gelar Doktor (Ph.D) dari Princeton University. Tak berhenti sampai di situ, saat ia berusia 24 tahun ia menjadi professor di UCLA. Dan saat ini ia bekerja sebagai ahli matematika di analisis nomor teori, harmonic analiysis, kombinatorika aditif dan lainnya.

Christopher Hirata – IQ 225

tu

Orang dengan IQ tertinggi selanjutnya adalah Christopher Hirata. Christopher Hirata lahir di Amerika pada tahun 1982. Pada saat umur 13 tahun ia berhasil memenangkan medali emas untuk Olimpiade Fisika Internasional. Dan saat ia berumur 14 tahun ia telah masuk di Caltech (California Institute of Technology). Ia adalah orang termuda yang bekerja dengan NASA untuk proyek ‘kehidupan di Mars’ yaitu saat ia berusia 16 tahun. Sedangkan pada umur 22 tahun, ia berhasil mendapatkan gelar Doktor (Ph.D). Dan pekerjaan Christopher Hirata saat ini adalah sebagai Asisstan Profesor, Astrofisik.

Selain ke tiga orang tersebut masih ada lagi orang paling pintar di dunia seperti Leonardo da Vinci – IQ 220, Kim Ung-Yong – IQ 210, Christopher Langan – IQ 195, Sir Isaac Newton – IQ 190, Albert Einstein – IQ 160, Bill Gates – IQ 160 dan lainnya. Demikianlah ulasan tentang orang dengan IQ tertinggi di dunia.

Baca juga artikel menarik mengenai Milyader dengan gaya hidup sederhana.

Orang Dengan IQ Tertinggi di Dunia | admin | 4.5