Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia

Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling populer di dunia sejak zaman dahulu hingga saat ini. Selain mendapatkan popularitas pemain sepak bola sudah pasti mendapatkan bayaran yang selangit dari tim dimana mereka bermain. Tak hanya itu saja, mereka juga mendapatkan gaji dari hak siar televisi, penjualan jersey serta iklan yang mereka peroleh. Siapa saja mereka? Berikut adalah pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia.

Daftar Pemain Sepak Bola DenganĀ Gaji Termahal

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo1

Ronaldo sering mendapatkan julukan CR7. Saat ini pria ganteng asal Portugal itu bermain untuk Real Madrid. Selama 5 tahun ia dikontrak oleh Real Madrid. Tak hanya mendapatkan gaji dari Real Madrid yaitu Rp 319 miliar per musim, ia juga mendapatkan tambahan pendapatan dari sponsor utamanya saat ini yaitu Samsung, Nike, Tag Heuer, Herbalife dan juga Fly Emirates.

Gareth Bale

Gareth Bale

Pemain sepak bola yang kedua adalah Gareth Bale. Setelah keluar dari Tottenham Hotspur, winger berkebangsaan Wales tersebut resmi menjadi milik Real Madrid. Ia dibeli dengan biaya tranfer paling mahal yaitu Rp 1,68 triliun. Saat bermain bersama Real Madrid Gareth Bale mendapatkan gaji yaitu sebesar Rp 5,9 milliar per minggu.

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Pemain sepak bola dengan gaji termahal yang selanjutnya adalah Zlatan Ibrahimovic. Ia merupakan pemain sepak bola nasional asal Swedia, ia terkenal berkat tendangan spektakuler yang berskil tinggi. Zlatan Ibrahimovic juga merupakan pemain pertama yang dapat mencetak 30 gol sejak 20 tahun terakhir. Meskipun begitu ia tidak mampu meloloskan negaranya pada putaran piala dunia 2014 yang lalu. Saat ini ia bermain di Paris Saint Germain di Ligue 1 Prancis dengan gaji Rp 4,6 miliar per minggu.

Radamel Falcao

Radamel Falcao

Radamel Falco merupakan pemain sepak bola yang berkebangsaan Kolombia dan saat ini ia bermain untuk Manchester United. Ia merupakan salah satu pemain sepak bola dengan gaji termahal yaitu Rp 4,6 milliar per pekan. Saat ini sponsor utamanya adalah dari Samsung, Puma, Gillette serta ia juga menjadi bintang iklan dari brand yang ia bintangi.

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Sergio Aguero merupakan salah satu pemain andalan Manchester City. Man. City sudah melakukan kesepakatan dengannya untuk memperpanjang kontrak hingga tahun 2017 mendatang. Ia pun mendapatkan berbagai macam sponsor utama seperti, Pepsi, Puma, Gillette serta menjadi bintang iklan dari sponsor tersebut. Aguero mendapatkan gaji per minggu yaitu sekitar Rp 4,4 miliar.

Demikianlah ulasan tentang pemain sepak bola dengan gaji termahal di dunia. Selain itu, ada juga Lionel Messi dengan gaji US$ 65 juta per tahun yang merupakan pemain sepak bola yang memiliki pendapatan yang besar. Baca juga artikel menarik mengenai Asuransi bagian tubuh termahal.

Pemain Sepak Bola dengan Gaji Termahal di Dunia | admin | 4.5