Penggarapan “The Avengers: Age of Ultron” Baru Mencapai Setengah Jalan

Bagi Anda yang mengaku penggemar film bertemakan superhero, mungkin Anda sudah tak sabar menunggu rilisnya film terbaru yang berjudul The Avengers: Age of Ultron. Film ini sebenarnya adalah film sequel dari film Avengers. Namun, mungkin karena rasa penasaran kelanjutan ceritanya, banyak peminatnya yang tak sabar menunggu rilisnya film bertemakan superhero tersebut. Saking cintanya terhadap film ini, banyak penggemarnya yang sengaja update informasi tentang penggarapan film tersebut. Mereka sengaja mengorek-orek informasi tentang proses penggarapan film yang diprediksikan tayang pada bulan Mei tahun depan itu.
Bagi Anda yang mengaku penggemar film bertemakan superhero, mungkin Anda sudah tak sabar menunggu rilisnya film terbaru yang berjudul The Avengers: Age of Ultron. Film ini sebenarnya adalah film sequel dari film Avengers. Namun, mungkin karena rasa penasaran kelanjutan ceritanya, banyak peminatnya yang tak sabar menunggu rilisnya film bertemakan superhero tersebut. Saking cintanya terhadap film ini, banyak penggemarnya yang sengaja update informasi tentang penggarapan film tersebut. Mereka sengaja mengorek-orek informasi tentang proses penggarapan film yang diprediksikan tayang pada bulan Mei tahun depan itu.  Setelah merasa putus asa, para penggemar film The Avengers seakan mendapatkan surprise karena mereka mendapatkan informasi tentang film tersebut dari sutradara film Avengers, Joss Whedon. Sutradara film hero tersebut mengatakan bahwa film yang ia garap sekarang sudah mencapai 50 persen. Kini, ia dan rekan-rekannya sedang mengolah film menggunakan teknologi CGI. Teknologi tersebut digunakan supaya film terlihat seperti nyata. Kabar tersebut pastilah membuat para penggemar Avengers semakin tak sabar ingin segera menontonnya.  Informasi perkembangan penggarapan film superhero teranyar itu, sengaja dibeberkan Whedon lewat twitter pribadinya. Memang, ia adalah seorang sutradara yang senang membagikan informasi tentang film yang sedang digarapnya. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail film tersebut seperti apa supaya penggemarnya tetap merasa antusias untuk menontonnya.  Tidak hanya saat menggarap film superhero ini saja, Whedon memang selalu mengupdate tentang semua filmnya supaya rasa penasaran para penggemar sedikit terbayar. Tentunya, sikap Whedon tersebut mendapat acungan jempol dari para penggemar filmnya.  Dalam akun twitternya, Whedon juga mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekan juga sedang sibuk melanjutkan proses syuting. Syuting tak hanya dilakukan di satu negara saja, melainkan di beberapa negara di dunia. Para pemain seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Samuel L Jackson dan James Spader direncanakan akan menjalani proses syuting di Korea Selatan.  Kelihatannya proses syuting akan berlangsung lama bukan? Jadi Anda tunggu saja kabar selanjutnya dari sang sutradara handal tersebut.  Bagi Anda yang tidak sabar ingin segera menyaksikan film bertemakan superhero, tak ada salahnya Anda menyaksikan dulu film superhero lain yang berjudul ANT-MAN. Film ini tentunya tak kalah seru dengan film The  Avengers yang akan ditayangkan tahun depan. Jika Anda berminat, Anda bisa menonton film ANT-MAN pada pertengahan bulan Juli tahun ini. Atau, Anda juga bisa menyaksikan film Guardian of The Galaxy yang akan tayang pada Agustus mendatang. Film-film superhero tersebut juga diproduksi oleh Marvels. Jadi, Anda pasti tak akan kecewa setelah menontonnya. Buruan, jangan sampai ketinggalan!

Setelah merasa putus asa, para penggemar film The Avengers seakan mendapatkan surprise karena mereka mendapatkan informasi tentang film tersebut dari sutradara film Avengers, Joss Whedon. Sutradara film hero tersebut mengatakan bahwa film yang ia garap sekarang sudah mencapai 50 persen. Kini, ia dan rekan-rekannya sedang mengolah film menggunakan teknologi CGI. Teknologi tersebut digunakan supaya film terlihat seperti nyata. Kabar tersebut pastilah membuat para penggemar Avengers semakin tak sabar ingin segera menontonnya.
Informasi perkembangan penggarapan film superhero teranyar itu, sengaja dibeberkan Whedon lewat twitter pribadinya. Memang, ia adalah seorang sutradara yang senang membagikan informasi tentang film yang sedang digarapnya. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail film tersebut seperti apa supaya penggemarnya tetap merasa antusias untuk menontonnya.  Tidak hanya saat menggarap film superhero ini saja, Whedon memang selalu mengupdate tentang semua filmnya supaya rasa penasaran para penggemar sedikit terbayar. Tentunya, sikap Whedon tersebut mendapat acungan jempol dari para penggemar filmnya.
Dalam akun twitternya, Whedon juga mengatakan bahwa ia bersama rekan-rekan juga sedang sibuk melanjutkan proses syuting. Syuting tak hanya dilakukan di satu negara saja, melainkan di beberapa negara di dunia. Para pemain seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Cobie Smulders, Jeremy Renner, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Samuel L Jackson dan James Spader direncanakan akan menjalani proses syuting di Korea Selatan.  Kelihatannya proses syuting akan berlangsung lama bukan? Jadi Anda tunggu saja kabar selanjutnya dari sang sutradara handal tersebut.
Bagi Anda yang tidak sabar ingin segera menyaksikan film bertemakan superhero, tak ada salahnya Anda menyaksikan dulu film superhero lain yang berjudul ANT-MAN. Film ini tentunya tak kalah seru dengan film The  Avengers yang akan ditayangkan tahun depan. Jika Anda berminat, Anda bisa menonton film ANT-MAN pada pertengahan bulan Juli tahun ini. Atau, Anda juga bisa menyaksikan film Guardian of The Galaxy yang akan tayang pada Agustus mendatang. Film-film superhero tersebut juga diproduksi oleh Marvels. Jadi, Anda pasti tak akan kecewa setelah menontonnya. Buruan, jangan sampai ketinggalan!
Penggarapan “The Avengers: Age of Ultron” Baru Mencapai Setengah Jalan | admin | 4.5