Pengisi Suara Anime Tercantik

Seiring dengan berkembangnya zaman, rumah produksi anime yang ada di Jepang pun ikut berkembang pesat. Hal ini menyebabkan banyak masyarakat Jepang yang memilih berprofesi sebagai Seiyuu atau pengisi suara. Tak hanya bekerja sebagai pengisi suara saja, seiyuu juga sering menyanyikan lagu dari anime yang ia bintangi.

Berprofesi sebagai seiyuu merupakan salah satu profesi yang menjajikan di Jepang. Mengapa demikian? Karena faktanya profesi seiyuu sangat banyak diberikan perhatian. Contohnya, ada beberapa majalah di Jepang yang menyediakan untuk seni voice-acting. Tak hanya itu, ada pula seiyuu award atau penghargaan yang diberikan kepada para pengisi suara anime Jepang. Selain memiliki suara yang merdu, pengisi suara tersebut juga memiliki paras yang cantik. Penasaran kan seperti apa kecantikannya? Berikut adalah pengisi suara anime tercantik!

Pengisi Suara Anime Tercantik yang Perlu Anda Ketahui

Kana Hanazawa

Kana Hanazawa

Pengisi suara anime tercantik yang pertama adalah Kana Hanazawa. Selain berprofesi sebagai seiyuu, Kana Hanazawa juga merupakan seorang penyanyi dan juga aktris. Maka jangan heran jika gadis Jepang ini memiliki wajah yang cantik serta manis. Pernahkah Anda menonton Black Rock Shooter Series? Jika sudah pernah, Anda juga sudah mendengar suara merdu gadis cantik ini. Karena pada anime tersebut, dia merupakan salah satu pengisi suaranya.

Nana Mizuki

Nana Mizuki

Nana Mizuki adalah seorang penyanyi, pencipta lagu dan tentunya seorang seiyuu. Tahukah Anda dengan Hinata Hyuuga salah satu peran yang ada di Naruto? Ia merupakan pengisi suaranya. Meskipun ia seorang seiyuu, ia juga berprestasi dalam bernyanyi. Lagu yang ia nyanyikan yang berjudul Innoncent Star berhasil masuk dalam 10 besar tangga lagu Oricon, yaitu pada peringkat 9. Tak hanya itu prestasi Nana Mizuki dalam bernyanyi, pada tanggal 3 Juni 2009 silam, lagunya yang berjudul Ultimate Diamond pun berhasil meraih tingkat pertama tangga lagu Oricon.

Haruka Tomatsu

Haruka Tomatsu

Pengisi suara anime tercantik selanjutnya adalah Haruka Tomatsu. Seiyuu cantik ini memulai debutnya pada tahun 2007 silam. Gadis cantik kelahiran 1990 ini pernah mengisi suara di Sword Art Online sebagai Yuuki Asuna, Absolute Duo sebagai Nagakura Imari, Accel World sebagai Wakamiya Megumi dan masih banyak anime lain yang merupakan Haruka Tomatsu sebagai pengisi suaranya.

Yui Horie

Yui Horie

Sebenarnya wanita ini memiliki nama asli Yui Yoshiko dan ia memulai debutnya pada tahun 1997 yang lalu. Saat ini Yui Horie sudah berumur 38 tahun namun kecantikannya masih terpancara di wajahnya. Wanita cantik ini pernah mengisi suara diberbagai film anime Jepang salah satunya yaitu Lupin the 3rd vs Detective Conan. Dalam film tersebut Yui merupakan pengisi suara dari Putri Mira. Sama seperti dengan seiyuu yang lain Yui Horie juga merupakan seorang penyanyi.

Nah itulah beberapa pengisi suara anime tercantik. Selain itu, ada juga Seiyuu cantik lainnya seperti, Rie Takana, Yukari Tamura dan juga Mamiko Noto. Baca juga Kota indah dan terkenal di Jepang.

Pengisi Suara Anime Tercantik | admin | 4.5