Permintaan Khusus Selebritis Dunia Saat Konser

Untuk menggelar konser tur dalam promo album terbaru membuat musisi dunia mengunjungi berbagai negara hampir setiap minggunya. Untuk membuat penyanyi nyaman di setiap tempat baru, tidak jarang promotor diharuskan memenuhi setiap permintaan khusus selebritis dunia saat konser. Tidak hanya soal biaya namun untuk mendatangkan penyanyi dunia ada konsekuensi khusus yang harus dipenuhi. Berikut selebritis dunia yang memiliki permintaan khusus saat konser.

Jennifer Lopez

s

Penyanyi top dunia yang akrab dipanggil J-Lo ini sering mengadakan konser nyanyi di berbagai negara. Untuk mendatangkannya promotor harus menyiapkan ruangan hotel khusus sebagai ruang gantinya. J-Lo selalu menginginkan ruangan yang serba putih termasuk bunga, kursi, dan lilin yang harus berwarna putih. Bahkan makanan yang disediakan juga harus berwarna putih seperti ikan dan anggur.

Kanye West

Kanye West

Kanye merupakan ikon musik hip hop dunia. Dalam setiap konsernya Kanye memiliki permintaan khusus yang cinderung aneh. Promotor harus menyiapkan beberapa pelembab dan scrub wajah, selain itu handuk yang disediakan harus merk Versace yang berukuran sesuai dengan wajah saat digunakan. Untuk kru dan sopir pribadinya, pakaian yang digunakan juga harus 100% katun.

Madonna

Madonna

Untuk melakukan konser di setiap negara Madonna selalu membawa rombongan dalam jumlah banyak. Oleh sebab itu Ia selalu meminta ruangan khusus yang mampu menampung 30 pengawal pribadinya, koki, dan instruktur yoga. Selain itu Ia juga meminta ruangan untuk akupuntur, dan makanan yang disediakan harus dimasak oleh koki pribadinya dengan menu vegetarian. Diva pop dunia ini juga memiliki permintaan khusus lainnya yaitu promotor harus menyediakan bunga yang memiliki ukuran yang sama.

Katy Perry

Gadis asal California ini memiliki persyaratan khusus dalam setiap konsernya. Katy selalu menginginkan warna ruangan berwarna pink atau cream yang berisi kulkas dengan pintu kaca, serta lampu lantai “French ornate syle”. Selain itu sopir yang menjalankan mobilnya pun dilarang berbicara apalagi melihat melalui kaca spion. Hal ini membuat promotor harus bekerja lebih ekstra demi mendatangkan Katy Perry. Baca juga Artis Hollywood tercantik.

50 Cent

50 Cent

Permintaan musisi dunia ini terlihat lebih konyol dibandingkan dengan yang lain. Dalam setiap konsernya promotor harus menyediakan dua dus bir Heineken, wiski, 3 botol cristal champagne serta makanan koktail udang. Selain itu Ia juga meminta dua kotak kondom yang diletakkan dalam ruang ganti.

Beyonce

Beyonce

Dalam melakukan tur dunia Beyonce selalu menginginkan perlakuan yang eksklusif. Ia menginginkan ruang ganti VIP dengan suhu 23 derajat Celcius serta air alkali dengan suhu -6 derajat Celcius. Hal yang paling diperhatikan dalam setiap konsernya adalah dilarang terdapat makanan junk food di belakang panggung. Yang perlu disediakan adalah ayam panggang yang dimasak dengan bumbu, almond, dan oatcakes.

Bagi Anda apakah permintaan tersebut berlebihan? Tapi bagi promotor pasti hal ini siap dipenuhi demi mendatangkan si penyanyi untuk tampil di negaranya. Baca juga artikel menarik lainnya Artis Hollywood pecandu alkohol.

Permintaan Khusus Selebritis Dunia Saat Konser | admin | 4.5