Personil JKT48 Paling Populer

Sejak pertama kali muncul di dunia hiburan Indonesia, JKT 48 berhasil mencuri perhatian banyak orang. Selain lagu-lagunya yang enak didengar dan menarik, mereka juga sering menampilkan koreografi yang energik, lincah dan juga menarik. Bagi Anda penggemar JKT 48 pastinya Anda sudah mengetahu siapa saja personil JKT 48 paling populer. Nah untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini!

Member JKT48 terpopuler

Nabilah Ratna Ayu Azalia

Nabilah Ratna Ayu Azalia
Personil JKT 48 paling populer yang pertama adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia. Sebelum bergabung dengan JKT48 gadis manis yang lahir pada tanggal 11 November 1999 ini sudah terjun ke industri hiburan sebagai bintang iklan dan beberapa kali sudah pernah muncul sebagai bintang sinetron. Berkat suaranya yang bagus serta parasnya yang cantik membuat Nabilah menjadi sangat populer dan terkenal dikalangan masyarakat. Bahkan akun twitternya saat ini sudah memiliki follower hingga satu juta lebih.

Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa
Yang kedua adalah Haruka Nakagawa. Selain menjadi seorang personil JKT48 paling populer Haruka merupakan salah satu personil yang ditransfer langsung dari Jepang. Gadis cantik kelahiran 1992 ini memiliki wajah oriental yang membuat Haruka semakin populer di Indonesia. Selain cantik, Haruka juga memiliki sisi humor yang sangat tinggi dan juga sangat menguasai koreografi lagu-lagu JKT48.

Melody Nurramdhani Laksani

Melody Nurramdhani Laksani
Melody merupakan salah satu personil yang memiliki peranan di grup sangat penting dan krusial. Hal ini dikarenakan dibandingkan dengan anggota yang lain Melody terbilang cukup senior dan saat ini usia dari Melody sendiri sudah menginjak 23 tahun. Hal inilah yang membuat Melody JKT48 selalu dianggap sebagai “kapten” dari setiap formasi JKT48. Selain populer, Melody juga memiliki paras wajah yang sangat cantik.

Aki Takajo

Aki Takajo
Personil JKT48 paling populer selanjutnya adalah Aki Takajo. Sama halnya dengan Haruka Nakagawa, Aki Takajo merupakan personil JKT48 yang ditransfer dari Negeri sakura. Seperti yang Anda ketahui tipikal gadis Jepang pastinya memiliki wajah cantik serta kulit yang putih dan bersinar. Maka jangan heran jika Aaki Takajo memiliki banyak fans dan juga populer.

Shania Junianatha

Shania Junianatha
Sama seperti Nabilah, Shania pun sudah memasuki industri hiburan mulai dari bermain sinetron hingga membentuk grup vokal sebelum ia bergabung dengan JKT48. Perpaduan Kecantikan dan bakatnya dalam bernyanyi membuat Shania menjadi personil paling populer dan berbakat. Hal ini pun terbukti saat ia terpilih untuk hadir dalam proses aransemen lagu “Gomen Ne, Summer”.

Jessica Vania Widjaja

Jessica Vania Widjaja
Gadis manis yang akrab dipanggil dengan Jeje ini merupakan salah satu member yang paling penting dalam grup ini. Meskipun usianya masih muda, akan tetapi Jeje sudah bergabung dengan JKT48 sejak pertama kali grup ini dibentuk. Senyumnya yang manis, matanya yang bulat membuat Jeje menjadi seorang wanita yang cantik dan populer di grupnya.

Nah itulah beberapa personil JKT48 paling populer. Baca juga artikel mengenai Gaya hijab artis Indonesia paling populer.

Personil JKT48 Paling Populer | admin | 4.5