Seniman Tato Artis Terbaik di Dunia

Pada zaman dahulu tato identik dengan hal-hal yang berbau negatif. Orang yang memiliki tato cenderung dinilai dengan hal-hal yang kurang baik atau melambangkan kekerasan seperti preman dan anak jalanan. Namun sekarang tato sudah mulai diterima di masyarakat, tato bagi sebagian orang adalah seni yang dituangkan pada tubuh. Hal ini ditunjukan sebagai ungkapan bahagia atau sekedar mengagumi sesuatu. Misalnya tato atas nama anak sendiri atau gambar-gambar yang mereka sukai. Tidak hanya orang biasa, para artis pun juga gemar membuat tato di tubuhnya.

Sekarang banyak seniman tato artis terbaik yang bermunculan dengan kemampuan yang dikuasainya. Mereka mampu membuat tato dengan gambar yang penuh makna.

Berikut seniman tato artis terbaik di dunia

Brandon Bond

Brandon Bond
Bond merupakan seniman tato artis yang paling populer di dunia. Karya-karyanya sudah diakui oleh banyak kalangan artis. Studionya yang berbasis di Atlanta dengan nama All or Nothing dan Anti Seni Elit ini sering dikunjungi para pecinta tato. Keahliannya dalam membuat tato dimulai sejak di bangku sekolah. Awalnya dia hanya memberikan pelayanan kepada teman-temannya dengan mesin ato pertama yang diberikan temannya, seniman asal Florida. Setelah bertahun-tahun akhirnya Bond membuat studio sendiri pada tahun 2004. Dalam sekali sesi Bond mematok harga Rp 5,4 juta. Selain itu Bond juga menjual terkait dengan produk-produk tato, peralatan, dan buku seni.

Nick Baxter

Nick Baxter
Nick Baxter berasal dari Amerika Serikat yang merupakan salah satu seniman tato artis terbaik di dunia. Usianya yang masih muda yaitu sekitar 30-an membuat Nick menjadi seniman tato yang diperhitungkan di antara seniman-seniman lain. Pada mulanya Nick memang gemar melukis di atas kanvas yang mampu meniciptakan lukisan-lukisan terbaik. Kemampuannya tersebut menjadi modal awal menjadi seniman tato, yang membedakan adalah medianya yang awalnya kanvas menjadi kulit.

Aaron Cain

Aaron Cain
Aaron Cain menjadi pembuat tato yang tersohor di Amerika Serikat. Hampir selama 20 tahun ia berkirprah di dunia seni tato yang dianggap memberikan kontribusi yang besar dalm dunia tato. Bagi pecinta tato, karya-karya Aaron Cain mudah dikenali yaitu cetak tebal disetiap warna gelap. Cain sekarang memiliki studio tato yang bermarkas di Negara bagian San Fransisco, Amerika Serikat. Untuk sekali sesi yaitu sekitar 2-3 jam Cain mematok harga Rp 5,4 juta seperti Bond.

Paul Booth

Paul Booth
Paul merupakan seniman tato yang memiliki karya-karya yang berhubungan dengan setan atau dunia hitam. Karya-karyanya pun sangat terkenal dan sering tampil di berbagai acara di media seperti stasiun tv CNN, stasiun tv MNSBC, stasiun tv DISCOVERY, dan lain-lain. Paul menjadi seniman tato artis yang beraliran metal seperti grup band Slipknot, Pantera, Sepultura, Soulfly, dan sebagainya. Dengan kemampuannya tersebut menjadikannya seniman tato artis terbaik di dunia hingga saat ini.

Seniman Tato Artis Terbaik di Dunia | admin | 4.5