Soundtrack Drama Korea Paling Romantis

Drama Korea merupakan acara televisi yang paling terkenal dengan keromantisannya, selain itu acara tersebut juga populer di seluruh dunia. Apalagi jika ditambah dengan soundtrack lagu yang mengiringinya tentu akan semakin menambah kesan romantis. Bagi pecinta drama Korea, lagu-lagu yang dijadikan soundtrack biasanya memiliki cerita tersendiri dengan apa yang pernah dialami. Hampir semua soundtrack dalam drama Korea memiliki pesan yang romantis, nadanya pelan dengan lirik yang menyentuh hati.

King of Baking Kim Tak Goo

Berikut daftar soundtrack drama Korea paling romantis

Crazy in Love oleh Jisun

Lagu ini merupakan soundrack dari drama yang berjudul Shining Inheritance. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang mengagumi kekasihnya dan mau berbuat apa saja demi sang kekasih. Dengan nada romantis serta bertempo pelan, lagu ini sangat cocok bagi Anda yang sedang jatuh cinta. Selain itu lagu ini juga sangat populer bagi pecinta drama di Indonesia.

It Has to be You oleh Yesung Super Junior

Lagu ini dapat diartikan “harus dirimu” yang dinyanyikan oleh Yesung dengan suara merdunya. It Has to be You merupakan soundtrack dari drama yang berjudul Cinderellas’s Sister. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta dan juga perjuangan dalam menjalani kehidupan. Lagu ini dapat membuat pendengar lebih yakin dengan apa yang menjadi miliknya dan berjuang mempertahankan cinta sejati.

Hope is Dream That Doesn’t Sleep oleh Kyuhyun Super Junior

Soundtrack dari drama Korea yang berjudul King of Baking : Kim Tak Goo ini dinyanyikan oleh Kyuhyun dari Super Junior. Dari judulnya dapat diartikan sebagai “harapan adalah mimpi yang tak akan pernah pudar”. Lagu ini dapat membuat wanita luluh jika mendengarnya.

The Place Where We Firs Meet oleh Lee Bo-ram

Bagi pecinta drama Korea, lagu yang dinyanyikan oleh Lee Bo-ram ini menceritakan kisah cinta yang lucu dan menyentuh hati. Bagi yang mendengarnya akan langsung membayangkan kisah-kisah cinta yang pernah dialami dengan pasangannya. Selain itu lagu ini juga pernah menjadi lagu paling favorit di Korea Selatan dan memuncaki tangga lagu hingga beberapa minggu berturut-turut.

Found You oleh JYJ

Lagu romantis ini dinyanyikan oleh boyband Korea yang tergabung dalam JYJ. Soundrack dari drama Korea Sungkyunkwang Scandal ini menceritakan tentang seorang pria yang mendapatkan kekasih pilihannya yang telah lama dicarinya, kemudian mereka berjanji untuk saling memiliki. Lagu ini juga dapat mengingatkan para penggemar pada lagu anime yang sering muncul di televisi.

Stand by Me oleh Shinee

Soundtrack drama Korea selanjutnya adalah Stand by me yang dibawakan oleh Shinee. Biasanya lagu romantis Korea bernada pelan namun untuk soundtrack yang satu ini lebih bernada cepat dan ceria. Lagu dari soundtrack Boys Over Flowers ini sangat cocok untuk membangkitkan semangat dalam hidup. Selain itu lagu ini juga sering diputar di berbagai tempat di Korea Selatan seperti cafe dan restoran.

Itulah soundrack drama Korea paling romantis yang dapat Anda dengarkan di rumah. Baca juga Film komedi Korea terlucu.

Soundtrack Drama Korea Paling Romantis | admin | 4.5