Tanda – tanda Rumah Yang Banyak Hantunya

Hantu merupakan sebuah makhluk halus yang menjadi misteri sampai saat ini bagi umat manusia dan saat ini masih belum di pecahkan. Ada beberapa orang yang bisa melihat hantu yang tak kasat mata. Tetapi hanya beberapa orang saja yang bila melihatnya dan sebagian masih penasaran dengan wujud bentuk hantu .  kebanyakan orang selalu berfikir bahwa hantu biasanya sering di tempat yang gelap, sepi dan jauh dari tempat keramaian yang bisa di katakan menjadi tempat tinggal makhluk astral tersebut.

Pendapat ini memang benar adanya, tetapi bila di tempat yang terang dan juga ramai dengan orang – orang mungkin bisa di katakan rumah kamu tidak ada hantunya. Hantu itu bisa di tinggal di tempat mana saja dan yang mereka sukai. Berikut ini adalah tanda – tanda rumah yang ada hantunya.

Penampakan
Mungkin tanda – tanda ini sering muncul dikarenakan hantu tidak selalu ingin menampakkan wujud aslinya kepada manusia. Hal ini hanya terjadi sekali saja yang membuat hantu mau menampakkan dirinya dengan bentuk wujud yang aneh – aneh. Akan tetapi hantu sering menampakkan dirinya dan bisa menyerupai bentuk manusia.
Banyak kejadian – kejadian yang janggal
Kalau anda pernah mengalami kejadian yang aneh atau janggal contohnya seperti lampu mati sendiri, pintu yang membuka sendiri, sampai – sampai keran air yang menyala sendiri. Mungkin itu merupakan salah satu tanda apabila di rumah anda ada hantunya. Akan tetapi kejadian tersebut bila terjadi hanya satu kali itu mungkin merupakan kejadian yang wajar dan merupakan hal yang biasa. Yang tidak wajar adalah apabila kejadian tersebut sering terjadi berulang – ulang di rumah anda.

Mengandung perasaan yang aneh
Jika anda pernah mengalami perasaan yang aneh ketika anda sedang di rumah sendirian? Mungkin kamu akan merasakan dan mempunyai perasaan yang was – was, perasaan seperti ada yang mengikuti anda dan ada juga yang menyentuh anda tanpa di ketahui itu siapa. Kejadian – kejadian tersebut bisa jadi itu merupakan tanda – tanda di rumah anda terdapat hantunya dan dengan hadirnya hantu di rumah anda bisanya suasana di rumah akan membuat anda menjadi merinding dan ingin selalu menoleh ke belakang.
Mendengar suara yang aneh – aneh

Apabila anda pernah mendengarkan suara yang aneh di rumah anda, itu bisa jadi bila di rumah anda sedang ada hantunya. Bila mendengar suara yang aneh biasanya suara tersebut seperti suara mengetuk pintu, suara langkah kaki, suara tangisan dan suara yang aneh – aneh lainnya. Bila nada nada mendengarkan suara ini biasanya akan membuat jantung anda berdebar – debar dan bernafas secara cepat. Tetapi suara tersebut tidak juga di timbulkan oleh hantu saja, mungkin cuma ilusi dan pikiran anda yang menyebabkan timbulnya suara tersebut.
Tanda – tanda Rumah Yang Banyak Hantunya | admin | 4.5