Tema Foto Pre Wedding yang Paling Banyak Diminati

Foto pre wedding merupakan salah satu bagian dari acara pernikahan yang saat ini tidak dapat dipisahkan. Dalam mempersiapkan pernikahan foto pre wedding berperan penting untuk menampilkan sesuatu yang menarik dalam acara pernikahan. Untuk itu dalam pemilihan tema pre wedding harus dipikirkan matang-matang, karena tema adalah salah satu yang mendukung keindahan dari hasil foto yaitu dengan cara memilih tema yang tepat.

Berikut beberapa tema foto pre wedding yang dapat dijadikan inspirasi

Tema Kenangan

dsss

Tema ini merupakan tema yang sederhana namun berisi makna yang dalam. Dengan tema ini Anda akan mengulang ketika awal pertemuan, perkenalan, hingga perjalanan cinta Anda. Orang lain tentunya akan mengetahui kisah perjalanan Anda hingga menikah. Selain itu Anda juga dapat membuat foto pre wedding di tempat favorit dari kalian. Hal ini akan menjadi unik dan menarik karena setiap orang pasti memiliki kenangan yang berbeda.

Tema Jadul

Tema Jadul

Jika Anda ingin tampil beda, Anda dapat menggunakan tema jaman dulu. Tema ini dapat dilakukan misalnya di tempat-tempat bersejarah atau tempat yang menunjukan kehidupan zaman dulu. Anda dapat menggunakan pakaian sederhana seperti kebaya dan aksesoris lainnya tanpa menampilkan sisi gelamor. Dengan begitu foto prewedding Anda akan berbeda dengan yang lainnya.

Tema Profesi

pol

Anda dapat menggunakan tema ini sesuai profesi Anda saat ini. Dengan tema ini foto yang dihasilkan akan lebih natural dan menarik, apalagi jika profesi keduanya sama. Jika Anda adalah seorang guru maka Anda dapat melakukannya di lingkungan sekolah yang seolah-olah sedang mengajar dalam sebuah kelas bersama-sama. Atau jika sama-sama berprofesi sebagai polisi maka foto tersebut bisa Anda lakukan degan pasangan Anda dalam memecahkan sebuah kasus kriminal.

Tema di Keramaian

Tema di Keramaian

Umumnya orang melakukan foto pre wedding disebuah tempat khusus yang jarang terdapat orang agar tidak terganggu. Tapi bagaimana jika Anda melakukannya di tempat ramai? Tema ini tentunya akan berbeda dengan lainnya. Anda dapat melakukannya di stasiun, di dalam bus, atau kerumunan lainnya. Foto yang dihasilkan akan lebih sempurna jika subyek yang digunakan dalam posisi bergerak misalnya berjalan di dalam kereta.

Tema Sesuai Hobi

Tema Sesuai Hobi

Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda, dalam tema ini Anda dan pasangan Anda akan menunjukan kebiasaan yang sering kalian lakukan. Begitupun ciri-ciri masing-masing pasangan, misalnya mempunyai hobi berenang atau mendaki gunung. Jika dikemas secara baik maka foto yang dihasilkan akan unik dan menarik.

Tema Formal

Tema Formal

Tema ini masih banyak digunakan, biasanya pasangan yang menggunakan tema ini akan mengenakan pakaian pernikahan lengkap. Namun jika Anda ingin tampil berbeda, Anda dapat menggunakannya dengan pakaian lain seperti setelan jas dan kemeja. Walaupaun lebih santai tetapi Anda akan tetap terlihat formal.

Itulah beberapa tema foto pre wedding yang banyak diminati. Baca juga Mas kawin unik.

activate javascript

Tema Foto Pre Wedding yang Paling Banyak Diminati | admin | 4.5