Tempat Honeymoon di Indonesia

Jika membicarakan pernikahan tentunya akan membicarakan juga tentang bulanmadu atau disebut dengan honeymoon. Biasanya setiap pasangan akan membahas bulan madu atau honeymoon yang akan menjadi destinasi mereka. Tidak perlu honeymoon jauh-jauh sampai ke luar negeri, karena di Indonesia sendiri memiliki tempat yang indah cocok untuk digunakan bulan madu.
Untuk Anda sebagai traveler yang sedang bingung untuk menemukan tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu indah bersama pasangan, berikut ini adalah tempat honeymoon di Indonesia yang mungkin bisa menjadi referensi Anda dengan pasangan tercinta. Langsung saja berikut adalah ulasan yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Tempat Honeymoon di Indonesia

Raja Ampat, Papua Barat
Siapa yang tidak kenal dengan Raja Ampat, tentu banyak orang pernah mendengar tempat wisata tersebut. Raja Ampat juga termasuk dalam Wisata terbaik di Indonesia. Dengan pesona pantainya yang indah banyak membuat wisatawan penasaran datang ke tempat ini. Hal ini membuat Raja Ampat sangat cocok untuk destinasi dengan pasangan Anda. Selain wisatawan lokal, banyak juga wisatawan mancanegara yang berkunjung ke tempat yang terletak di Papua Barat tersebut. Raja Ampat terkenal dengan sebutan Surga Dunia, hal ini dikarenakan tempat ini sudah terkenal sampai dengan mancanegara.
Ubud, Bali
Tempat Honeymoon di Indonesia yang kedua adalah Ubud, Bali. Tempat ini memang sangat cocok digunakan untuk pasangan baru. Berbeda dengan Kuta yang penuh keramaian dengan para wisatawan lokal maupun mancanegara. Di Ubud, Bali ini mempunyai suasana tenang dengan dilengkapi pemandangan sawah hijau. Selain itu terdapat juga objek wisata yang seru dijelajahi dengan pasangan Anda seperti Gua Gajah, Pasar Sukawati, Museum Seni, dan lain sebagainya.
Plataran Borobudur Resort and Spa
Lokasi ini terletak di Jawa Tengah tepatnya di kawasan candi Borobudur, kota Magelang. Tempat ini menawarkan nuansa interior Jawa dan Kolonial yang membuat lebih mengesankan. Dengan adanya pemandangan seperti perkebunan menambah suasana lebih nyaman dan tenang. Selain itu terdapat Villa dengan kolam renang pribadi yang menhadap ke arah candi Borobudur. Resort ini banyak menjadi pilihan turis mancanegara dan lokal untuk honeymonn di lokasi Jawa Tengah. Pada pagi hari para pengunjung dapat menikmati suasana romantis sunset dengan latar belakang Candi Borobudur.
Lembah Harau, Sumatra Barat
Tempat Honeymoon di Indonesia yang berikutnya adalah Lembah Harau yang terletak di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat. Tempat ini menyajikan pesona alami, karena dikelilingi oleh pemandangan alami seperti perbukitan, perpohononan, dan sawah. Hal tersebut tentu akan menghadirkan pemandangan hijau yang dapat memukau mata. Dengan suasana tenang, nyaman, dan konsep alam yang cocok untuk berlibur Honeymoon bersama pasangan Anda.
Nah itulah beberapa Tempat Honeymoon di Indonesia yang dapat menjadi referensi dengan pasangan Anda. Perlu diingat masih banyak lagi daftar tempat indah yang cocok digunakan untuk bulan madu. Sekian dan semoga bermanfaat, baca juga Manfaat Memelihara Kucing
Tempat Honeymoon di Indonesia | admin | 4.5