Tempat Misterius Paling Terlarang di Dunia

Memang banyak tempat misteri yang belum di ungkapkan manusia di dunia ini. Bagi para wisatawan mengunjungi tempat wisata asing adalah sebuah tantangan tersendiri. Tidak semua tempat yang ada di dunia ini dapat dikunjungi orang melainkan hanya orang tertentu saja. Nah bagi anda yang penasaran, tempat apa saja di bawah ini adalah tempat misterius paling terlarang di dunia ini.

Tempat Misterius Paling Terlarang di Dunia

Area 51, Amerika Serikat
Hampir semua orang mengetahui area 51, namun tidak banyak orang mengetahui apa isi dari area 51 tersebut. Area ini memang menjadi inspirasi bagi film yang dengan menggambarkan alien dan UFO. Area 51 ini memang menjadi sangat rahasia yang di milii oleh Amerika Serikat. Konon kabarnya area 51 menjadi pangkalan dan pengembangan teknologi canggih Amerika Serikat, namun ada juga yang mengatakan bahwa area 51 adalah tempat singgahnya para alien dan pengembangan UFO. Area ini juga banyak di kunjungi oleh turis, namun tk boleh masuk pada bagian tertentu.
Room 39, Korea Utara
Tempat misterius paling terlarang di dunia berikutnya adalah Room 39 yang terletak di Korea Utara. Ruangan ini dibangun pada tahun 1970 dan sampai sekarang tidak ada seorang pun yang dapat mengetahui apa isi dari room 39 ini. Namun ada rumor mengatakan bahwa Room 39 ini adalah tempat yang ada di Korea Utara yang melakukan pencucian uang, transaksi haram, dan pemalsuan, selain itu juga penelitian dengan mendanai program senjata nuklir.
RAF Menwith Hill, Inggris
Tempat yang satu ini juga tidak kalah dengan misteriusnya seperti tempat di atas. RAF Menwith Hill, yang terletak di Inggris. Dikabarkan tempat ini sebagai markas pengawas terbesar di dunia yang menjadi pusat informasi mengenai aktivitas teroris berbahaya bagi Amerika Serikat dan Inggris. Tempat ini dikelilingi oleh kawat berduri dengan panjang sampai dengan 5 km. RAF Menwith Hill baru di munculkan oleh Google Maps setelah melalui proses yang cukup lama. Dan sampai sekarang banyak orang yang tak mengetahuinya. Baca Juga Tempat Romantis di Dunia
Pine Gap, Australia
Pine Gap, Australia menjadi salah satu tempat misterius paling terlarang di dunia. Tempat ini memang menjadi area terlarang di Australia dengan adanya tanda dan peringatan bahwa dilarang melewati jalan yang ada pembatasnya dan pengemudi di suruh untuk memutar balikkan kendaraannya. Kabarnya para pekerja di area tersebut adalah gabungan anggota militer dari Australia dengan CIA milik Amerika Serikat. Tidak ada yang tahu persis apa yang ada di dalam tempat ini, dan rumor juga mengatakan bahwa tempat ini menjadi operasi satelit militer.
Lascaux Caves, Prancis
Lascaux Caves, Prancis tempat ini memang unik dan berisi lebih dari 600 lukisan purbakala. Lascaux Caves telah ditemukan oleh sekelompok pemuda pada tahun sekitar 1940. Penemuan ini memang sempat mengejutkan dunia, bahkan sampai saat ini disebut sebagai sebi purbakala yang paling menakjubkan di dunia. Para peneliti dan ilmuan telah meneliti tempat ini, sehingga tempat ini juga menjadi daya tarik bagi wisatawan dunia. Seiringnya waktu di kawatirkan akan rusak, sehingga tempat ini di tutup untuk umum dan menjadi tempat terlarang. Itulah beberapa tempat misterius paling terlarang di dunia, sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Hewan Paling Setia di Dunia Terhadap Pasangannya
Tempat Misterius Paling Terlarang di Dunia | admin | 4.5